Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/10/2013, 10:15 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber Daily Mail
KOMPAS.com — Perempuan tak pernah puas dengan penampilannya. Perempuan yang punya kelopak mata besar inginnya jadi lebih kecil, dan begitu pula sebaliknya. Untuk mengubah ukuran kelopak mata, operasi kelopak mata sudah sangat populer bagi perempuan Asia. Perempuan Asia biasanya memiliki lipatan mata yang kecil sehingga ingin punya kelopak mata yang lebih besar seperti perempuan Eropa.

Namun, operasi kelopak mata ini cukup menyakitkan dan harganya cukup mahal. Sebagai alternatifnya, Anda bisa menggunakan Eyelid Trainer. Alat ini merupakan alat bantu untuk melatih otot mata sehingga bisa menambah jumlah lipatan kelopak mata. Alat ini berbentuk seperti kacamata dengan tambahan kaitan besi tipis yang melengkung.

Alat yang dibanderol dengan kisaran harga Rp 275.000 ini diklaim sebagai alat yang cerdas dan sederhana untuk menambah kelopak mata ganda seperti yang diinginkan gadis Jepang dan Korea. Eyelid Trainer ini diharus dipakai selama lima menit setiap harinya.

Cara kerjanya sangatlah sederhana, ketika mata berkedip, ini berarti Anda melatih kelopak mata untuk menciptakan lipatan mata yang lebih banyak. "Ini sangat ideal untuk perempuan sibuk yang ingin tetap tampil cantik. Dengan periode penggunaan yang singkat, alat ini bisa digunakan di kamar mandi atau sambil melakukan tugas lainnya," ungkap produsen Eyelid Trainer ini.

Di bulan pertamanya, alat ini sudah terjual 7.000 unit di kalangan perempuan, khususnya perempuan Korea dan Jepang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com