Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/10/2013, 15:42 WIB
Rahman Indra

Penulis

Sumber Sofeminine

 

KOMPAS.com — Kehidupan seksual yang hangat merupakan bekal utama pernikahan yang harmonis. Sayangnya kehidupan seksual tidak selamanya hangat, jika tidak dijaga, gairah seksual juga bisa padam.

Tentu kita tidak ingin hal tersebut terjadi. Simak saran dari Dita Von Teese, pakar hubungan, untuk menjaga agar ranjang Anda tak pernah dingin.

Pertama, mulai dari diri sendiri. Ini berarti Anda harus mencintai tubuh Anda dan juga memanjakannya. Untuk membuat pasangan nyaman berdekatan, semprotkan parfum dengan aroma kesukaannya, menggunakan lingerie seksi setiap hari, dan juga merawat diri. Dengan demikian dari diri sendiri akan timbul perasaan seksi.

Kedua, jadilah diri sendiri. Sering kali terjadi ketika kita melakukan sesuatu, selalu terlintas dalam benak, si dia suka tidak ya, nanti si dia merasa risih tidak?. Tampillah sealami mungkin tanpa kesan dibuat-buat. Jadilah diri sendiri dan tonjolkan kelebihan yang ada.

Jangan juga berlebihan, seolah mencoba berusaha terlalu keras agar tampil seksi. Lebih baik pikirkan apa yang membuat Anda merasa seksi bukan apa yang membuat si dia bakal berpikir Anda seksi.

Ketiga, apa yang dikenakan? Tidak hanya lingerie yang bisa membuat Anda atau si dia bergairah. Pakaian yang terlalu terbuka tak selalu berhasil memancing gairah suami. Lebih baik tampilkan apa yang menjadi kelebihan Anda. Misalnya jika suami selalu mengagumi kaki jenjang Anda, goda ia malam ini dengan baju tidur pendek.

Keempat, pilihan kata-kata. Tak perlu menunggu waktu malam untuk menggodanya dengan kata-kata romantis. Bahkan sejak siang hari Anda juga bisa mengirim pesan bernada ajakan kepadanya. Dijamin suami tak sabar untuk segera pulang dari kantornya.

Kelima, bahasa tubuh. Terkadang, bahasa tubuh jauh lebih efektif daripada sejuta kata. Jika ia sedang asyik dengan gadget-nya, berikan sentuhan kecil yang menggoda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Sofeminine

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com