Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapakah Pesaing Berat Puteri Indonesia di Miss Universe 2013 ?

Kompas.com - 20/10/2013, 16:06 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Keberangkatan Whulandary, Puteri Indonesia 2013 ke Rusia bertujuan untuk memperebutkan mahkota Miss Universe 2013. Selain persiapan mental, kepribadian dan juga fisik, Whulandary juga mencoba untuk mengenali "lawan-lawan perangnya".

"Saya juga ingin tahu bagaimana sih nantinya lawan-lawan saya di sana. Selain itu saya juga ingin mengenal dan berteman dengan mereka. Jadi kan enak kalau sudah sampai di sana dan sudah punya teman," ungkap Whulandary saat konferensi pers keberangkatannya di Taman Sari Spa beberapa waktu lalu.

Jalinan pertemanan ini dilakukannya dimulai dengan menyapa lewat twitter. Karena nama-nama kontestan Miss Universe dari seluruh dunia sudah dipajang di situs missuniverse.com, maka Whulan bisa dengan mudah menemukan nama dan mencarinya di twitter.

"Saya pun mulai mention dan mereka dan menyapanya, memperkenalkan diri kepadanya.Dan tanggapannya positif, mereka semua baik-baik dan ramah," pujinya.  

Sampai saat ini, Whulan mengaku sudah berteman dengan Miss Filipina (Ariella Arida), Miss Puerto Rico (Monic Perez), dan Miss Malaysia (Carey Ng). Lalu di antara ke 88 perempuan cantik dari seluruh dunia ini siapakah saingan terberat Whulan?

"Semua pasti jadi saingan berat, tetapi yang sampai saat ini saya rasakan cukup berat adalah Miss Cina (Jin Ye), Puerto Rico (Monic Perez), dan USA (Erin Brady), karena mereka cantik, pintar dan bertalenta," kata perempuan berbobot 52 kg ini.

Tak hanya antusias bertemu dengan teman baru, di sana Whulan juga akan melepas rindu dengan Miss Universe 2012, Olivia Culpo. Ia mengaku masih sering berkomunikasi dengan Culpo. "Ketika tahu saya akan berangkat, dia sangat senang, bahkan dia juga nitip dibawakan sambal," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com