Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/10/2013, 18:09 WIB

KOMPAS.com – Tiba-tiba di tengah kota New York terjadi keramaian, alhasil banyak pejalan kaki melangkah makin cepat, belum lagi lalu lintas yang berjalan tersendat. Berbagai asumsi melintas, tapi setelah dipandang lebih dekat, ternyata keributan tersebut hanyalah sekelompok para pekerja fesyen, yang tengah melakukan pemotretan kampanye iklan terbaru DKNY!

Beberapa model perempuan cantik dan seorang pria, saling memberikan pose terbaik, dengan derai tawa yang dibiarkan tergelak nyaring, sembari mengenakan koleksi terbaru DKNY! Barisan taksi kuning diparkir sejajar, transportasi umum khas Big Apple tersebut terpilih sebagai ‘properti’ utama, dari pemotretan yang mencuri perhatian penduduk New York ini.

Di antara para model yang tengah beraksi, satu wajah tampak menonjol dibandingkan yang lainnya, wajah tersebut begitu mudah dikenali. Maklum, setahun belakangan ini memang tengah menjadi incaran sejumlah rumah mode dan label ritel, untuk dijadikan model ataupun brand ambassador. Anda tentu sudah bisa menebak, ya benar, wajah yang dibingkai sepasang alis rimbun tersebut adalah Cara Delavingne!

Sebagaimana musim sebelumnya, DKNY masih menonjolkan lini basic-nya. Hanya beberapa koleksi dari kompartemen busana formil, dan gaun malam ditampilkan pada sesi pemotretan.

Monopoli warna monokrom masih dipertahankan. Meskipun begitu, ternyata permainan motif tetap ditawarkan, walau tidak dominan, hanya untuk memperkaya variasi dari keseluruhan koleksi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com