Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lindungi Kulit Anak dengan Baju Renang "Sun Protective"

Kompas.com - 27/10/2013, 16:21 WIB

KOMPAS.com – Akhir pekan paling asyik dilalui dengan aktivitas outdoor bersama keluarga. Dan berenang adalah kegiatan yang menjadi favorit banyak keluarga Indonesia.

Dibandingkan orang dewasa, kulit anak lebih sensitif terhadap paparan sinar ultraviolet. Tetapi, bukan berarti Anda jadi terlalu protektif dengan melarang anak beraktivitas di luar rumah, seperti misalnya berenang. Karena, berenang baik dalam melatih saraf motorik pada anak, dan selain itu, juga baik untuk sistem pernapasan.

Lalu, sebagai seorang bunda apa yang harus dilakukan? Sediakanlah baju renang sun protective untuk anak. Baju renang ini setara dengan SPD 50, atau disebut juga UPF (Ultraviolet Protective Factor), bermanfaat memberikan perlindungan kulit dari paparan sinar matahari, baik saat kondisi baju renang basah maupun kering.

Baju renang ini memiliki fitur untuk melindungi bagian tangan dan kaki anak lebih baik dari baju renang biasa. Mengenai harga, baju renang ini memang terbilang sedikit lebih mahal. Namun, jika berbicara soal perlindungan anak, apakah harga harus menjadi pertimbangan ?

sumber : triplejsunprotection.com
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com