Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gawat! Pria Suka Memikirkan Perempuan Lain Saat Bercinta

Kompas.com - 28/10/2013, 07:55 WIB

KOMPAS.com – Banyak ‘rahasia’ yang tidak diungkapkan pria pada perempuan, apalagi mengenai hal yang terjadi dalam pikirannya saat bercinta. Alasannya sih, tidak ingin melukai perasaan istri, terlebih jika ‘pikiran’ tersebut sebenarnya tidak penting.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh situs RedBookMag mengungkapkan, terkadang pria yang telah menikah memikirkan perempuan lain saat bercinta. Tetapi, Anda tak perlu khawatir, masih menurut penelitian terkait, ternyata 70 persen pria gemar membayangkan aktris seksi di film panas favoritnya.

Jangan langsung gegabah menanggapi fakta ini, Anda bisa kok mengalihkan fokus suami hanya kepada Anda seorang. Salah satunya, dengan mempelajari teknik-teknik bercinta dan menerapkannya dengan percaya diri. Faktor lain yang membuat pria bergairah, saat menonton film panas adalah lenguhan si aktris, yang seolah benar-benar menikmati sesi bercinta. Nah, kenapa tidak Anda coba?

Tidak perlu malu mencari informasi mengenai bagaimana meningkatkan kehangatan di ranjang. Sebab, saat ‘keterampilan’ bercinta Anda kian mahir, dipastikan lain waktu menikmati momen bercinta dengan suami, pikirannya hanya akan “terkunci” pada Anda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com