Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/10/2013, 11:19 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis


KOMPAS.com - Olahraga lari memang tengah beken, termasuk di kalangan perempuan. Untuk memberikan kenyamanan penuh bagi saat berlari, Adidas meluncurkan sepatu khusus perempuan Women's Running Crazy Cool FW 13.

Sepatu ini diklaim memiliki banyak keistimewaan, salah satunya adalah kelenturan dan juga kesejukan ekstra karena dilengkapi dengan ventilasi 360 derajat.

Sepatu ini juga memiliki sol yang fleksibel sehingga mengikuti gerakan kaki dengan tepat. Artikulasi super dan fleksibel dari bagian sol tengahnya menciptakan tampilan yang dinamis dan fit untuk pelari yang sangat memperhatikan fleksibilitas, kesejukan dan kenyamanan.

Untuk memberikan kesejukan ekstra di kaki, sepatu ini juga memiliki jaringan khusus yang disebut coolever, yaitu sebuah lapisan yang berbentuk daun semanggi. Jaringan ini tidak berfungsi sebagai hiasan, melainkan berfungsi untuk mengontrol panas dan keringat. Jaringan berbentuk semanggi ini memungkinkan kaki untuk bisa "bernafas", mengurangi ketidaknyamanan dan meningkatkan performa berlari.

Kampanye berlari

Setelah sukses diluncurkan pada bulan September 2013 lalu, Adidas melanjutkan kampanye #mygirls. Kampanye ini merupakan kampanye yang dibuat oleh perempuan untuk perempuan sebagai sumber inspirasi, dukungan, dan motivasi untuk melakukan yang terbaik pada minat olahraga mereka.

Banyak mendapatkan tanggapan positif, Adidas melanjutkan kampanye keduanya di Asia Tenggara, namun kali ini dalam olahraga lari. Kampanye ini akan dilakukan di beberapa negara seperti Singapura, Filipina, Thailand, Indonesia dan Vietnam, mulai 1 Oktober 2013.

Untuk mendukung berjalannya kampanye ini, Adidas akan bekerjasama dengan duta lokal dari setiap negara, antara lain Maria Selena (Indonesia), Fay Hokulani (Singapura dan Malaysia), Ana Karylle Padilla Tatlonghari (Filipina), Si Phitsinee Tanwiboon (Thailand) dan Nguyen Thi Kim Dung (Vietnam).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com