Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintang GUESS Terkini, Priyanka Chopra, Seksi dan Menggoda!

Kompas.com - 30/10/2013, 11:59 WIB

KOMPAS.com – Untuk kali pertama, Guess mendaulat seorang perempuan Asia menjadi Brand Ambassador. Priyanka Chopra, selebriti dan mantan Miss World dari India, resmi dipinang oleh label ritel yang berbasis di Amerika ini.

Tanpa menyembunyikan rasa bahagianya, Chopra mengaku bangga menjadi bagian dari keluarga besar GUESS.  “Saya adalah perempuan berkulit cokelat pertama yang terpilih menjadi Guess Girl” terang Chopra, kepada Women’s Wear Daily. Selain itu, ini juga berarti Chopra adalah perempuan India pertama yang berhasil menjadi Brand Amabassador GUESS. “Saya akan mewakili Guess secara global, dan ini adalah sebuah kehormatan, dipercaya untuk terlibat dalam program kampanye mereka yang berskala dunia.’’ lanjutnya.

Beberapa waktu lalu, Chopra telah merampungkan pemotretan untuk koleksi terbaru Guess, yaitu Holiday Campaign 2013. Bersama fotografer andalan Guess, Bryan Adams, dengan penuh percaya diri Chopra mengerahkan seluruh kemampuan berposenya, melakukan berbagai gaya khas Guess, yakni sensual, bebas dan trendi.

Dengan pulasan eyeliner yang tajam bak mata kucing, membuat wajah Chopra semakin memikat. Sembari mengenakan gaun seksi berkerah sangat rendah, menojolkan ‘aset’ Chopra di bagian dada. Kemudian, gaya rambutnya ditata penuh volume dan dibiarkan seolah berantakan. Akhirnya sukses menghasilkan rangkaian karya foto hitam-putih penuh pesona.

Nantinya, foto-foto yang mengambil lokasi di sebuah vila mediterania ini, akan dipajang di seluruh gerai Guess di dunia. Sekilas pandang, hasil jepretan Adams tersebut,  mengingatkan pada dua model Guess di waktu lalu, Claudia Schiffer dan Anna Nicole-Smith.

Menurut Chopra, dirinya dipilih secara langsung oleh Paul Marciano, Guess President. Dengan tersipu, perempuan asli India ini bercerita bahwa petinggi paling berpengaruh di Guess tersebut, memujinya sebagai Sophia Loren muda.

Tampaknya pada tahun 2014 mendatang, bintang Chopra akan semakin bersinar di ranah fesyen dan hiburan. Ini bukan prediksi yang berlebihan, mengingat model Guess sebelumnya, Kate Upton, yang juga ditunjuk langsung oleh Marciano, telah menjadi seorang ikon yang menginspirasi dunia kecantikan perempuan.

“Saya tidak terlalu Amerika dan tidak terlalu India, saya adalah penduduk dunia, dan begitu juga dengan kalian semua. Saya tidak akan berubah, hanya karena tidak sesuai dengan ekspektasi sebagian orang.’’ tutup aktris dengan bayaran tertinggi di India ini.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com