Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/11/2013, 08:16 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis


Kompas.com - Tabloid Nova kembali menghadirkan ajang akbar Nova Ladies Fair. Tahun ini kegiatan tersebut bertepatan dengan ulang tahun NOva yang ke-25. Nova Ladies Fair diharapkan menjadi tempat para wanita untuk mengaktualisasi diri, ajang kumpul komunitas, sampai mencari hiburan.

Acara yang akan digelar pada hari Sabtu 9 November mulai dari jam 07.00 - 21.00 di Plaza Barat Senayan Jakarta ini diharapkan menjadi tempat wanita berkumpul dan mendapatkan kebutuhannya.

Menurut Iis R.Soelaeman, Pemimpin Redaksi Tabloid NOva, ajang ini dibuat untuk mendekatkan diri dengan para audience setia Nova. "Lewat ajang ini kami mencoba lebih dekat sehingga bisa membaca, bahkan memenuhi kebutuhan mereka," katanya dalam acara konferensi pers di Jakarta, Kamis (31/10/13).

Di tahun kedua penyelenggaraannya ini, Iis menjanjikan acara tersebut akan lebih banyak aktivitas, booth, artis pengisi acara, sampai komunitas yang terlibat.

"Tahun ini kami mengajak lebih dari 50 komunitas untuk mengisi acara. Banyaknya komunitas wanita menunjukkan bahwa wanita itu memang senang sharing pengetahuan kepada sesamanya," ujarnya.

Seperti tahun sebelumnya, Nova Ladies Fair kedua ini memiliki 5 area, yakni entertaiment, talkshow bertema parenting, kesehatan, dan kecantikan, demo memasak, fashion show, sampai area booth. Pengunjung juga bisa mengikuti berbagai aktivitas menarik seperti zumba dance, fun test drive, tutorial hijab, sampai body painting dan nail art.

Sementara itu untuk memeriahkan acara, para pengunjung akan dihibur dengan penampilan band dan penyanyi seperti Duo Maia, Java Jive, The Groove, Sheryl Sheinafia, dan Friday Band.

"Pokoknya para wanita yang datang ke acara ini bisa bernostalgia dengan lagu-lagu cinta dari masa muda," kata Capung, gitaris band Java Jive yang juga hadir di acara konferensi pers.

Iis mengatakan tahun ini Nova Ladies Fair menargetkan pengunjung 15.000 orang. "Melihat kesuksesan tahun lalu kami optimis target ini tercapai," katanya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com