Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fokus di Area Dada untuk Menambah Gairah Bercinta

Kompas.com - 01/11/2013, 09:46 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis


KOMPAS.com - Hubungan seksual yang dahsyat memerlukan syarat dilakukannya foreplay yang menggoda. Coba fokuskan pada area dada.

Cukup banyak wanita yang tidak menyadari bahwa payudara mereka dapat memberikan kepuasan saat bercinta. "Sebagian besar penelitian diarahkan untuk menjaga payudara sehat, dan hampir tidak cukup diketahui bahwa sebenarnya perempuan dan pasangannya dapat "menikmati" payudara mereka selama seks," kata Debby Herbenick, Ph D, seorang pendidik seksual-kesehatan di Kinsey Institute, Indiana University .

Agar sensasi bercinta jadi makin sensasional, Anda dan si dia bisa melakukan breast sex yang dipusatkan di bagian dada. Istri bisa meminta suami untuk mencumbu, membelai, dan bereksplorasi untuk memberikan kenikmatan yang lebih lama dan menggairahkan.

Selain itu, masih ada hal-hal lain yang bisa dilakukan dengan "bukit kembar" ini. Olivia St Claire, penulis buku The Sex Devotional mengungkapkan ada berbagai hal lain yang bisa dilakukan untuk meningkatkan rangsangan di bagian ini. Misalnya dengan memijatnya, atau bermain sedikit "kotor" dengan menggunakan bantuan es krim atau madu. Biarkan si dia bereksplorasi dengan imajinasinya dan memuaskan Anda.

Ketika pasangan membelai payudara Anda atau hanya berpelukan, otak akan melepaskan senyawa kimia ke dalam aliran darah yang disebut oksitosin, kata Beverly Whipple, Ph D, profesor Emerita di Rutgers University. Ini merupakan hormon cinta yang kuat dan menumbuhkan ikatan perasaan yang kuat antara Anda dan pasangan.

Gerakan dan sentuhan pada payudara ini juga akan meningkatkan intimasi dengan pasangan. Peningkatan gairah juga akan membuat aliran darah lebih lancar serta payudara terasa lebih hangat. Selain membuat nyaman, istri pun akan terangsang secara maksimal.

Olivia menambahkan bahwa bagian payudara terutama puting bisa menjadi sex toys bagi suami istri untuk meningkatkan rangsangan.  Sedikit sentuhan di bagian ini akan membuat Anda jadi ekstra sensitif. Istri juga jangan ragu memberikan komentar jika rangsangannya terlalu keras atau sebaliknya terlalu lembut.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com