Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warna Cerah Diramalkan Bakal Populer Tahun Depan

Kompas.com - 01/11/2013, 15:11 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Setiap tahunnya, tren selalu berganti, sebut saja tren busana,sepatu, dan juga make-up. Para make-up artist dan juga pengamat kosmetik, mengungkapkan bahwa di tahun 2014 mendatang akan terjadi banyak perubahan. 
 
Jika di tahun ini tren make-up lebih bergaya natural dan cenderung menonjolkan warna kulit, maka tahun depan warna-warna berani akan meramaikan dunia perempuan. "Tahun ini, tren make-up banyak didominasi dengan warna-warna kulit yang lembut. Perempuan cenderung lebih suka menonjolkan kulit mereka yang sehat, sehingga tak perlu tambahan make-up yang berlebihan," jelas Suzy Hutomo, CEO The Body Shop Indonesia, saat konferensi pers The Body Shop di Jakarta Fashion Week 2014, beberapa waktu lalu.
 
Bagaimana  dengan tahun depan? QQ Franky, Make-Up Artist, mengungkapkan bahwa tahun 2014, gaya rona riasan yang akan menjadi tren adalah make-up dengan warna dan gaya yang lebih berani. "Warna-warna shocking akan banyak diminati perempuan. Tetapi ini tak menutup kemungkinan bahwa warna natural tetap disukai perempuan," jelasnya.
 
Sedangkan untuk riasan mata, tambahnya, eyeliner model wing (ekor mata) dan eye liner warna hitam tebal akan banyak digemari.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com