Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Abrakadabra!" Disney On Ice Hadir Kembali, Suguhkan Hiburan untuk Keluarga

Kompas.com - 01/11/2013, 18:25 WIB
Rahman Indra

Penulis

 

 

 

KOMPAS.com - Di hadapan publik Jakarta, Mickey Mouse tampil dengan mengenakan kostum khas para pesulap, lengkap dengan topinya yang tinggi menjulang. Di atas panggung, bersama dengan Minnie Mouse, Donald Duck, Goofy dan tentunya Mickey Mouse menyapa para penonton.

 "Mari sama-sama kita masuki dunia magic, dengan mengucapkan abrakadabra!," ujar Mickey sembari mengajak para penonton yang hadir dalam pertunjukan Disney Live! Mickey's Magic Show yang berlangsung di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta, Jumat (1/11/2013).

Satu persatu atraksi sulap disuguhkan Mickey dan kawan-kawan. Salah satunya adalah aksi kotak kosong ajaib yang dapat mengeluarkan seikat bunga, sapu terbang dan tokoh Disney lainnya dari balik tirai, seperti Snow White dengan penyihir licik, serta si cantik Cinderella bersama ibu peri.

Pertunjukan yang mengangkat kisah Cinderella, dikemas dengan apik. Setiap adegan ditampilkan bersama detail yang membuai, lengkap dengan awalan saat menjadi upik abu, lengkap dengan sepatu kaca, kereta kencana, dan gaun malam yang indah. 

Pertunjukan berikutnya berlangsung setelah rehat selama 15 menit. Atraksi pun semakin seru, aksi sulap semakin sulit dan rumit. Namun, hiburan yang dipersembahkan masih melibatkan medium kotak kosong, yang kemudian melakukan trik dan simsalabim.. Donald Bebek sekejap waktu hadir di atas panggung, dengan mimik yang lucu.

Selain itu, atraksi sulap klasik seperti tubuh dua perempuan yang seolah terbelah dua, dan kehadiran putri Jasmine yang melayan-layang di udara, tampil memukau. Dalam beberapa kesempatan, Brad, salah seorang tokoh dalam pertunjukan, mengundang penonton untuk maju ke atas panggung dan menjadi bagian dari atraksi.

Pertunjukan live Mickey's Magic Show ini diusung oleh Big Daddy Entertainment selama empat hari berturut-turut, dari mulai 31 Oktober 2013 sampai 3 November 2013. Setiap harinya, ada dua kali pertunjukan, kecuali di hari Sabtu yang berlangsung tiga kali, yakni pagi siang dan malam. Harga tiket pertunjukan sesuai tempat duduk, dari Silver, Gold dan platinum dengan harga Rp 175.000, Rp 350.000, dan Rp 750.000.-

 Ini merupakan pertunjukan Disney kedua yang digelar Big Daddy setelah sukses dengan Disney On Ice pada April lalu. Kehadiran sosok kartun Disney secara live cukup menghibur dan memenuhi imajinasi anak-anak yang selama ini hanya melihat mereka di layar kaca. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com