Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/11/2013, 12:23 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com – Berbelanja online kini sudah menjadi gaya hidup orang di perkotaan. Cara ini diangap lebih praktis bahkan lebih hemat waktu dan biaya. Tak heran jika kini banyak bermunculan situs-situs belanja online, mulai dari produk makanan, pakaian, sampai kosmetik.

Salah satu situs belanja online yang sedang naik daun adalah Lolabox yang mengklaim sebagai beauty box pertama di Indonesia. Lewat situs www.lolabox.com, para pelanggan bisa mendapatkan berbagai produk kosmetik sesuai kebutuhan.

Saat ini Lolabox telah bekerja sama dengan lebih dari 35 brand kecantikan di Indonesia. Kelebihan lain dari situs belanja ini adalah mereka yang berlangganan, setiap bulannya akan menerima berbagai jenis produk kosmetik untuk dicoba.

“Cara ini membuat pelanggan kami bisa dengan nyaman mencoba produk kosmetiknya di rumah,” ujar Cynthia Chaerunnisa, Co-Founder Lolabox dalam siaran pers yang diterima KompasFemale beberapa waktu silam.

Setiap pelanggan yang mendaftar diwajibkan mengisi keterangan seputar jenis kulit dan profil kecantikan lainnya, dengan demikian mereka bisa menemukan produk yang paling sesuai. Karena itu para member juga bisa dikirimkan contoh produk yang tepat.

“Salah satu konsep Lolabox yang berbeda dengan para kompetitornya yakni di dalam Lolabox selalu mengenalkan Hidden Gem, yakni harta karun terpendam dari keanekaragaman kosmetik Indonesia yang merupakan hasil karya anak bangsa,” imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com