Kamis, 31 Juli 2014
Rona Pastel Diunggulkan sebagai Tren Rias Muslimah 2014
Minggu, 3 November 2013 | 10:52 WIB
|
Share:
Wardah Facebook

Tren warna kosmetik "Parade Pastel" dari Wardah
Wardah Facebook Tren warna kosmetik

KOMPAS.com — Bagi perempuan muslim modern, berpenampilan trendi tidak hanya sebatas memadupadankan hijab dari koleksi terkini, tetapi juga performa riasan wajah harus sempurna. Untuk menjawab kebutuhan Muslimah Indonesia, Wardah mempersembahkan tren tata rias dengan konsep parade pastel, hasil kolaborasi menarik bersama rangkaian busana anyar dari Ria Miranda.

Gaya shabby chic yang menjadi identitas Ria Miranda, dikemas dengan tampilan yang feminin dan simpel, menginspirasi Wardah untuk merilis kosmetik yang mengusung tema "Para Pastel" ini.

"Ria Miranda merupakan salah satu desainer busana muslim yang dengan pesat berhasil mencuri perhatian khalayak, melalui karya-karyanya. Hal ini berarti senantiasa sama dengan komitmen yang kami usung," jelas Salman Subakat, Marketing Director Wardah, pada acara konferensi pers Ria Miranda Trunk Show 2014, di Aoki Gran Manhakam Hotel, Jakarta, Kamis (31/10/2013) kemarin.

Warna make-up dengan nuansa pastel mampu memberikan kesan natural dan alami, juga membuat si pemakainya tampak begitu anggun dan bersahaja. Jadi, target pasar yang dituju oleh Wardah bisa dibilang tidak salah. Sebab, para Muslimah memang menggemari rona pastel untuk rias wajah harian.

"Karenanya, kolaborasi ini dihadirkan dalam trunk show dengan tren tata rias kami," ujar Salman menambahkan.

Jadi, untuk tahun depan, para Muslimah tidak perlu khawatir, tren busana yang ditawarkan Ria Miranda dan warna kosmetik yang dirilis Wardah bisa menjadi rekomendasi tepercaya untuk prediksi tren pada 2014. 


 


Penulis :
K. Wahyu Utami
Editor :
Syafrina Syaaf
BERITA LAIN: