Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Mengomentari Foto Model “Lingerie”, Suami Diusir oleh Istri

Kompas.com - 03/11/2013, 22:04 WIB

KOMPAS.com — Kebebasan berekspresi di jejaring sosial tidak selamanya memberikan dampak positif. Apalagi, jika komentar yang dilontarkan tergolong ofensif dan berpotensi melukai seseorang yang penting dalam hidup Anda.

Seperti yang dialami oleh seorang pria Inggris bernama Tom. Gara-gara mengomentari foto seksi Kelly Brook, seorang model lingerie di laman Daily Mail, Tom mendulang hujatan dari sejumlah pembaca situs tersebut. Dan, sialnya, secara tidak sengaja sang istri membaca komentar Tom, yang menurutnya tidak mencerminkan seorang suami dan ayah teladan.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (29/10/2013) lalu. Karena terkesima akibat terlalu lama memandangi foto Brook yang sensual, sepertinya membuat Tom jadi bergairah. Lalu, tanpa pikir panjang ia pun menuliskan komentar, yang belakangan menjadi bumerang.

"Perempuan ini luar biasa seksi, saya rela meninggalkan istri dan anak demi semalaman bersamanya," tulis Tom.

Pembaca Daily Mail lainnya merasa apa yang ditulis Tom tidak berperasaan dan cabul. Alhasil, hal ini memicu perdebatan pada kolom komentar, di mana sebagian besar pembaca menghujat tidak setuju. “Aku harap istrimu membaca ini,” tulis pembaca dengan nama akun Just Saying. Sebagian besar komentar sangat menyudutkan Tom. “Besok pagi, saya harap istrimu menendangmu keluar rumah,” ujar yang lainnya.

Nah,, yang paling menarik, secara tak sengaja sang istri membaca komentar suaminya tersebut lewat laman Facebook Tom. Malang benar nasib pria asal Manchester ini, ternyata ia lupa bahwa semua akun media sosial miliknya saling terhubung satu sama lain.

Dengan perasaan malu dan sakit hati, akhirnya istri Tom mengunjungi laman Daily Mail yang menampilkan foto model berbusana terbuka itu untuk membalas komentar Tom sebelumnya di kolom yang sama. "Suamiku benar-benar bodoh, komentarnya ini muncul di laman Facebook! Kamu tidak memiliki hak apa pun terhadap anak-anak kita, dan saya harap kamu segera angkat kaki dari rumah. Semoga kakakmu memiliki tempat untuk menampung adiknya yang cabul seperti kamu,” tulis istri Tom. Ouch!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com