Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/11/2013, 07:21 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com – Cantik, sukses, dan inspiratif, rasanya tidak salah bila L’oreal Paris memilih Blake Lively sebagai wajah baru yang merepresentasikan produk kosmetik mereka. Tetapi, apa sih rahasia kecantikan istri dari Ryan Reynolds ini?

Ternyata, rahasia cantik pemeran Serena Van Der Woodsen dalam serial TV Gossip Girl ini, cuma sebatas rajin memulaskan sunscreen pada kulitnya saja! Tujuannya, untuk melindungi kulitnya dari sinar matahari.

“Perawatan kulit  sehari-hari saya sangat simpel, saya hanya memakai tiga jenis produk. Make up removal, skincare dan UV protection. Setiap harinya saya sangat tergantung pada tiga produk ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut Lively menuturkan, bahwa sebelum terpilih sebagai Brand Ambassador L’oreal, dirinya memang pengguna setia produk L’oreal. Setiap kali akan keluar rumah, dia selalu menyempatkan diri untuk mengaplikasikan L’Oreal BB Cream dengan SPF 30.

Dikarenakan jadwal dan kesibukannya yang padat. Lively kerap dilanda rasa letih dan beban pikiran yang bertumpuk. Nah, untuk meredakan rasa lelah dan stres tersebut, Lively memilih melakukan perawatan tubuh di SPA. Tak hanya baik untuk rileksasi tubuh, tapi juga efektif dalam membangkitkan suasana hati agar menjadi lebih baik.

 “SPA favorit saya adalah Mandarin Oriental SPA di New York. Pijatan dan suasananya selalu berhasil membuat saya kembali segar. Usai melakukan perawatan, rasanya saya merasa jadi lebih cantik,’’ tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com