Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasil Sementara Miss Universe 2013 Bocor di Internet

Kompas.com - 04/11/2013, 17:14 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber ibtimes
KOMPAS.com — Anda pasti bertanya-tanya dan penasaran siapa yang akan menerima mahkota Miss Universe 2013. Meski begitu, Anda masih harus menahan diri untuk mengetahui hasilnya sampai tanggal 9 November 2013 mendatang.

Skor penilaian Miss Universe dari para juri menjadi salah satu rahasia yang paling dijaga sampai malam final nanti. Sayangnya, penjagaan kali ini kemungkinan sedikit mengendur dan menyebabkan skor sementara Miss Universe ternyata bocor ke dunia maya.

Sebuah foto yang diklaim hasil skor sementara Miss Universe dan posisi 13 besar sementara ini diambil dari akun Instagram salah seorang yang mengaku sebagai Elena Seminika, salah satu juri Miss Universe 2013. Dalam akun Instagramnya, Elena Seminika yang juga Miss Universe Kanada 2010 ini sengaja merilis hasil skor sementara Miss Universe meski ia juga tak bisa memastikan keaslian kertas penilaian ini.

Saat ini foto skor tersebut sudah dihapus dari Instagram. Yang cukup aneh adalah bagaimana mungkin skor ini bisa didapatkan karena pre-eliminary competition-nya baru akan dilakukan malam ini waktu setempat (Rusia). Diduga kuat skor ini merupakan skor sementara yang meliputi kategori foto baju renang, glam shot, dan gaun malam.

Sekalipun fotonya tidak terlalu jelas dan kabur, beberapa ahli sudah menganalisis urutan skor tertinggi.

1. Britania Raya
2. Spanyol
3. Polandia
4. Ukraina
5. Venezuela
6. Rusia
7. (tidak diketahui)
8. (tidak diketahui)
9. (tidak diketahui)
10. Belanda
11. Amerika Serikat
12. Filipina
13. Brasil

Setiap tahunnya, hasil skor palsu dan daftar awal Miss Universe ini memang selalu ada. Entah kebetulan atau tidak, ironisnya daftar ini selalu benar (setidaknya di tahun-tahun lalu). Bagaimana dengan tahun ini? Kita tunggu saja hasilnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ibtimes
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com