Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Bungsu Mick Jagger Bintang Baru di Pentas Fesyen

Kompas.com - 04/11/2013, 23:13 WIB

KOMPAS.com — Pepatah yang mengatakan "buah jatuh tidak jauh dari pohonnya" dibuktikan dengan tepat oleh Giorgia May Jagger, putri bungsu dari vokalis band lawas bersama istrinya yang seorang supermodel. Kini, buah hati mereka tengah menikmati masa muda dengan melenggang di bawah lampu sorot sebagai model dan bintang pada sejumlah pentas peraga dunia.

“Sebagian besar memori masa kecil yang saya ingat hingga hari ini adalah menemani mama saya, Jerry Hall, merias wajahnya. Layaknya bocah perempuan di dunia, saya senang bermain dengan alat make up milik mama, terutama lipstik. Oh, rasanya sudah sejuta kali, saya membuatnya marah karena membuat peralatan riasnya berantakan, rusak, dan patah. Ha-ha-ha.... Di dalam kamarnya terdapat kotak rias besar berisikan lipstik berbagai warna. Saya suka melihat dia merias wajahnya, dan nanti setelah dia pergi, saya akan bereksperimen sendiri dengan lipstiknya, terutama yang berwarna merah,” ujar Georgia mengenang masa kecilnya.

Lahir dari orangtua yang luar biasa terkenal di dunia, ayahnya adalah Mick Jagger, frontman dari band legendaris di dunia, The Rolling Stones. Lalu, ibunya adalah Jerry Hall, supermodel paling sukses pada era 80-an. Dengan latar belakang keluarga yang fantastis, tentunya memudahkan banyak aspek dalam kehidupan Giorgia. Maka, tak heran bila saat beranjak dewasa seperti sekarang, dirinya mengikuti jejak karier ibunda sebagai seorang model.

Bisa dibilang setapak karier yang dijejaki oleh Giorgia terbilang mulus dan minim kendala. Nama besar orangtua pastinya memberikan pengaruh signifikan bagi karier modeling perempuan berusia 21 tahun ini. Sejumlah desainer dan rumah mode terkenal berlomba-lomba menggunakan Giorgia sebagai model dalam kampanye iklan label mereka. Bahkan, dirinya sempat didaulat sebagai model unggulan untuk Versace.

Sejauh ini, Giorgia telah beberapa kali "menyewakan" wajahnya sebagai model sampul majalah, seperti W, Harper’s Bazaar, dan Glamour, ketiganya terbitan Inggris. Dan, yang paling anyar adalah kampanye iklan koleksi terbaru dari label ritel Sisley.

Bersama sang kekasih yang juga seorang model, Josh McLellan, mereka berpose sebagai pasangan muda modern, dengan cita rasa busana kasual dan nyentrik. Seperti yang diutarakan Giorgia bahwa di antara lipstik ibunya, warna merah adalah favoritnya! Dalam kampanye Sisley ini pun ia mengenakan warna merah terang, dan dengan percaya diri tersenyum lebar memperlihatkan dua gigi depannya yang berjarak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com