Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/11/2013, 14:22 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

LEE COOPER Koleksi terbaru Lee Cooper Autum/Winter 2013

KOMPAS.com -
Gaya berbusana setiap musimnya pasti berbeda. Termasuk pada koleksi brand denim dari Inggris, Lee Cooper. Selain memperkenalkan konsep gerai yang mengusung tema industrial, Lee Cooper juga merilis koleksi Autum/Winter terbarunya.

"Setiap musimnya kami selalu meluncurkan koleksi terbaru (enam bulan sekali), dan kali ini giliran koleksi untuk musim dingin," jelas Jody Darmawan, President Director Lee Cooper, di MKG 2, Kamis (31/10/2013) silam. 
 
Sesuai musimnya, koleksi baju yang dihadirkan adalah busana yang hangat dan bernuansa workwear heritage dan militer. Celana panjang jeans andalan Lee Cooper pastinya tidak ketinggalan eksis di musim dingin, hadir dalam dua pilihan, celana jeans Kent (straight fit) dan Trevor (straight slim fit).

Selain itu, Libertine, kemeja oxford berbahan chambray lengan panjang dan juga Drue, kemeja dengan detail pola tambal bendera Inggris di bahu, kemeja, jaket denim, jaket fraser untuk pria juga dihadirkan.

Sedangkan untuk koleksi perempuannya, Aztec Print Collection, mengangkat motif geometrik pada kemeja, kardigan, sweater, gaun dan rok panjang dengan fungsi ganda sebagai rok dan tube dress. Kemudian, pada kompartemen aksesoris, syal, turut hadir dalam varian teranyar.  

 
Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah sweater berwarna hitam dengan detail motif bendera Inggris di salah satu lengannya, sedangkan lengan lainnya dibuat dengan bahan hitam polos. Selain itu, untuk Anda yang lebih suka busana warna-warni, pilihan sweater berkancing depan dengan rajutan benang berona cerah, tepat dijadikan pilihan.
 
Nampaknya, koleksi musim dingin Lee Cooper ini cocok dikenakan untuk menangkal hawa dingin di musim penghujan seperti sekarang. 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com