Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/11/2013, 19:37 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis


KOMPAS.com — Memasuki akhir tahun, atmosfer liburan terasa semakin kencang berembus. Tak heran, momen ini kerap dijadikan berbagai brand untuk merilis produk dengan harapan mendulang profit dari animo positif publik.

Salah satunya Starbucks Indonesia, yang baru saja mengumumkan kembali hadirnya Red Cups Campaign, sebagai "alarm" yang menandakan musim liburan telah tiba. Kemudian, keistimewaan lain pada musim liburan nanti, para pelanggan Starbucks dapat menikmati kembali Toffe Nut Latte dan Peppermint Mocha.

"Kehadiran Red Cups dan dua minuman khusus tersebut hanya ada di Starbucks selama musim liburan saja. Dan kehadirannya kembali dikarenakan permintaan pelanggan untuk diadakan lagi minuman tersebut," ujar Roger van Tongeren, General Manager Marketing and Communications Starbucks Indonesia pada konferensi pers yang bertempat di Starbucks Kuningan City, Jakarta, Rabu (8/11/2013) kemarin.

Adapun dalam kesempatan yang sama, Starbucks juga memperkenalkan Ginger Bread Latte, rasa freshly-baked gingerbread cookie dipadukan dengan espresso yang lembut dan velvet steamed milk yang diberikan sentuhan akhir whipped cream bertabur nutmeg.

Menu lain yang hadir kembali adalah Starbucks Christmas Blend, Starbucks Holiday Blonde Roast yang ringan dan manis, Starbucks Christmas Blend Espresso Roast yang beraroma rempah, dan Starbucks VIA Ready Brew Christmas Blend kopi ukuran instan yang siap seduh.

"Kami ingin para pelanggan kami merasakan kehangatan berkumpul bersama keluarga di saat liburan sembari menikmati minuman kopi yang nikmat," tambah Roger.

Selain itu, masih di kesempatan yang sama, Starbucks membawa dan berbagi sukacita pada musim liburan ini untuk keempat kalinya menghadirkan program Drop of Hope dari tanggal 6 November 2013 sampai 5 Januari 2014. Aksi sosial Starbucks yang telah memasuki cycle ke-4 ini merupakan hasil kerja sama dengan Street Children Organization (ISCO) dan majalah Flink.  

Starbucks telah menyediakan 1.000 seragam baru untuk anak-anak jalanan yang bersekolah, dan lewat kegiatan positif ini pelanggan pun diajak berpartisipasi dengan cara mengunjungi situs www.dropofhope.com, di mana Anda semua dapat memilih sendiri anak yang berhak mendapatkan seragam sekolah baru tersebut.

Demi pendidikan para generasi muda Indonesia, luangkan waktu Anda untuk mengunjungi situs tersebut di atas agar anak-anak jalanan memperoleh pendidikan dalam kondisi yang nyaman. Semoga lewat program ini, anak-anak jalanan bersemangat untuk terus berjuang dengan belajar dan bersekolah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com