Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengenakan Kemeja Lengan Panjang Setiap Hari? Tak Masalah...

Kompas.com - 10/11/2013, 12:35 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com — Ketika berbicara soal cita rasa atau selera berbusana, satu yang tidak bisa Anda lakukan, yakni memaksakan keinginan Anda pada seseorang untuk mengikuti tren yang berlaku. Karena pada dasarnya, tren diciptakan untuk berevolusi, tetapi bagaimana Anda menerapkan tren pada gaya yang telah menjadi ciri khas pribadi, itu kembali pada selera individunya sendiri.

Salah satu jenis busana yang tak pernah lekang oleh masa adalah kemeja lengan panjang. Produk fashion ini multifungsi, bisa dikenakan dengan gaya yang formal atau kasual trendi. Nah dalam hal ini, laman Huffington Post menyuguhkan beberapa referensi gaya kemeja lengan panjang yang kekinian.

Ternyata rahasianya ada pada pengaturan menyelipkan ujung kemeja ke dalam celana atau rok. Lewat navigasi sederhana berikut ini, penampilan Anda dapat bertransformasi dengan berbagai impresi.

Gaya menyelipkan kemeja di bagian depan

Ini merupakan gaya terpopuler di kalangan pencinta dan pelaku mode karena dengan aksentuasi simpel dapat menyulap keseluruhan tampilan tampak lebih modis dan trendi. Selain itu, gaya ini cocok bagi perempuan yang memiliki bokong dan pinggul berisi, karena bagian belakang kemeja yang dibiarkan menjuntai dapat menyamarkan aset berharga Anda tersebut.

Gaya menyelipkan kemeja di bagian belakang

Kebalikan dari gaya sebelumnya, menyelipkan kemeja hanya di bagian belakangnya saja, sangat tepat bagi Anda yang ingin memamerkan bokong kencang Anda, tetapi ingin menyamarkan perut yang masih buncit. Agar bagian belakang tubuh Anda tampil lebih maksimal, kenakanlah sepatu hak tinggi!

Gaya menyelipkan kemeja menyamping

Sebenarnya gaya ini sedikit rumit, dan tidak semua orang pantas mengenakannya. Namun, dapat dijadikan alternatif bagi Anda yang ingin memamerkan aksesori kancing celana yang menarik, atau sabuk pinggang berwarna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com