Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/11/2013, 20:41 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber Dailymail
KOMPAS.com — Ritual yang cukup memusingkan saat mempersiapkan hari pernikahan adalah memilih gaun pernikahan. Sebagai calon pengantin, Anda pasti ingin menjadi perempuan yang paling cantik dengan baju pengantin yang mewah.

Desainer Mara Hoffman "mendobrak" aturan baku gaya busana, dengan berani melintas dari pakem baju pengantin yang biasa. Kali ini desainer yang dikenal dengan kreasi busana bohemian-nya tersebut meluncurkan koleksi busana pengantin yang unik, yaitu bikini dan satu setelan jas yang berwarna putih.

Baju pengantin ini memang mirip dengan bikini pada umumnya, two piece dan one piece. Busana pengantin ini memang dikhususkan untuk pesta pernikahan di laut, gurun, atau di bawah kanopi pohon di hutan. Agar lebih berkesan seperti gaun pengantin, tambahkanlah aksesori tambahan seperti kerudung pengantin berwarna putih yang panjang dan romantis.

Bikini pengantin ini dijual dengan harga Rp 3,08 juta (detail manik-manik) sampai Rp 3,42 juta (dengan detail korset brokat). Bagi Anda yang tidak cukup percaya diri dan berani untuk mengikat janji setia dalam balutan bikini, Hoffman mengungkapkan bahwa koleksinya juga dikenakan pengantin perempuan saat bulan madu.

Hoffman juga mengungkapkan bahwa salah satu kelebihan bikini pengantin ini adalah bisa dipakai beberapa kali setelah upacara pernikahan selesai. "Saya terinspirasi dari 'roh' bohemian yang bebas dan tidak pembuatannya terlalu direncanakan, tetapi bisa dipakai berulang-ulang, tidak seperti gaun pengantin lainnya," ungkap Hoffman.

Apakah Anda berani mengambil risiko mengenakan bikini pengantin pada hari pernikahan? 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com