Selasa, 21 Oktober 2014
Sensasi Kemewahan Mandi ala Perancis
Senin, 11 November 2013 | 08:41 WIB
|
Share:
KOMPAS.COM/CHRISTINA ANDHIKA SETYANTI

Cottage
KOMPAS.COM/CHRISTINA ANDHIKA SETYANTI Cottage
KOMPAS.com — Mandi sebenarnya bukan sekadar ritual membersihkan tubuh. Nyatanya, lewat mandi, Anda bisa merasa lebih santai dan bebas dari stres. Maka dari itu, untuk menghadirkan sensasi mandi yang mewah dan menyegarkan, Cottage meluncurkan varian body shower-nya dengan keharuman parfum buah-buahan. 
 
"Cottage merupakan produk asli Perancis yang menawarkan kemewahan waktu mandi dengan keharuman yang memanjakan semua indera tubuh. Produk ini juga sangat cocok untuk Anda yang ingin punya kulit lembut setiap hari," ungkap Sonya Roblin, Export Sales Manager of Groupe Panther France, saat peluncuran Cottage di Ratatouille restoran, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2013).

Sonya menambahkan bahwa produk ini sengaja dihadirkan di Indonesia untuk mengajak masyarakat Indonesia lebih menikmati waktu mandinya, seperti layaknya warga Perancis.
 
Cottage diklaim mengandung 98 persen bahan baku tanaman yang dipanen melalui metode yang ramah lingkungan. Selain itu, produk perlengkapan mandi ini juga mengandung susu, gula, dan pelembab serta buah-buahan dalam setiap botolnya. 
 
Rangkaian produk ini terdiri dari Shower Gel and Bath Milk, Exfoliating Shower Gel, Moisturizer Body Milk, dan Eccentric Shower Gel. Untuk Anda yang ingin merawat diri dan menghadirkan kulit yang lembut, Shower Gel and Bath Milk bisa jadi pilihan.

Sabun mandi ini memiliki tekstur susu yang menghadirkan sensasi seperti diselimuti sutra halus. Formula uniknya diperkaya dengan kelembaban kompleks dan bahan alami yang menjadikan kulit lebih kenyal dan lembut. Varian ini tersedia dalam 10 keharuman yang menggoda, strawberry and mint, vanila, green tea, peach, karamel, violet, ocean blossom, kiwi, dan buah fig (buah ara). 
 
Untuk mendapat manfaat ganda kelembutan dan kebersihan kulit, Cottage juga memiliki Exfoliating Shower Gel. Sabun mandi ini dilengkapi dengan kandungan gula yang berfungsi untuk memberikan vitalitas dan kelembutan. Partikel sabun ini diklaim mampu memijat dan mengangkat kulit mati dan meregenerasi kulit baru. Sabun ini tersedia dalam keharuman vanila, karamel, violet, dan kiwi. Sementara Eccentric Shower Gel memiliki keharuman yang unik, yaitu aroma koktail pina colada yang menyegarkan dan unik. 
 
Setelah mandi, Anda bisa melengkapi rangkaian perawatan kulit dengan Moisturizer Body Milk diperkaya dengan kandungan susu nabati dari almond. Kandungan ini diklaim bisa memberikan kelembaban penuh dan mencegah kulit kering akibat sinar matahari. 
 
Aaron Salimun, Brand Manager Cottage Indonesia, mengungkapkan bahwa keharuman sabun mandi cair ini bisa bertahan antara 1-2 jam, sedangkan produk moisturizer bisa bertahan sampai satu hari penuh. Pelembab ini bisa digunakan sebagai pengganti parfum juga.
 
"Keharuman yang memikat, tekstur sabun yang lembut, serta kemewahan busa sabunnya,akan membantu Anda menikmati waktu mandi dan merasakan sensasi mandi ala Perancis," jelas Aaron.
 
Selain keharuman yang segar dari buah-buahan, rangkaian perawatan mandi ini juga dikemas dalam botol unik yang mirip dengan botol susu cair aneka warna yang bisa didaur ulang.

Penulis :
Christina Andhika Setyanti
Editor :
Lusia Kus Anna
BERITA LAIN: