Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Lipstik Bentuk Lady Gaga hingga Victoria Beckham

Kompas.com - 11/11/2013, 12:19 WIB
Rahman Indra

Penulis

 

 

 

KOMPAS.com — Lipstik-lipstik ini sama seperti lipstik pada umumnya. Hanya, bentuknya tidak runcing, tetapi menyerupai wajah selebriti, dari Victoria Beckham, Kate Moss, hingga Lady Gaga.

Layanan pahat lipstik menyerupai selebriti ini mulai mencuri perhatian beberapa waktu terakhir. Adalah May Sum, pemahat lipstik asal Asia yang menawarkan layanan ini, seusai melakukan Fashion Icon Tour-nya beberapa waktu lalu.

Ada beberapa model pahatan lisptik yang saat ini muncul. Di antaranya ada yang menyerupai wajah Kate Moss, Madonna, Marilyn Monroe, Lady Gaga, Coco Chanel, Twiggy, Anna Wintour, Victoria Beckham, dan Lady Diana.

Tidak hanya menyerupai selebriti, layanan ini pun kemudian terbuka jika publik menginginkan wajah mereka di lipstik yang mereka inginkan.

Namun, seperti kata May Sum, tentu bentuknya tidak bisa benar-benar mirip kalau harus terlalu gemuk atau kurus karena tetap harus sesuai dengan ukuran lipstik yang ada. Sejauh ini, publik masih bebas memilih apakah lipstik mereka bermerek Nars, MAC, Estee Lauder, YSL, ataupun MAx Factor. Begitu juga dengan warna, bisa sesuai selera.

Lipstik berbentuk selebriti atau wajah dihargai sebesar Rp 5,1 juta.

Namun sebelumnya, Sum meyakinkan bahwa ini adalah karya seni yang tentu saja tidak bisa dipaksakan untuk dikenakan atau nanti lipstiknya akan hancur dan menjadi sia-sia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com