Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awet Muda berkat Bunga Perancis yang Tidak Pernah Layu

Kompas.com - 12/11/2013, 07:31 WIB

KOMPAS.com — Pernah mendengar bunga bernama Immortelle? Bunga yang hanya tumbuh di Pulau Corsica, Perancis, ini, ternyata memiliki khasiat yang bermanfaat bagi seluruh perempuan yang mendambakan kulit wajah nan awet muda.

Menurut legenda Yunani, bunga yang tumbuh liar pada sepanjang pantai di kawasan Mediterania ini kabarnya dipercaya memiliki khasiat dalam mencegah penuaan.

Fakta yang bermula dari mitos tersebut akhirnya dibuktikan kebenarannya oleh brand perawatan tubuh dan wajah, L’occitane.

Melalui penelitian dan studi panjang, terungkaplah bahwa Immortelle memiliki keunikan yang tidak dimiliki jenis bunga lainnya,  yaitu rumpun flora ini ternyata tumbuh tidak untuk layu, melainkan abadi sepanjang waktu.

L’occitane sebagai brand pelopor yang sukses menyingkap keunggulan bunga Immortelle terhadap kecantikan kulit tubuh dan wajah segera mematenkan kekuatan anti-penuaan dari bunga yang memiliki nama latin Helichrysum tersebut.

Dan pada pengujung tahun ini, sebuah terobosan baru dilansir oleh L’occitane lewat seri produk premium anti-aging teranyarnya, yakni Creme Divine!

Terdiri dari Divine Eyes, Divine Lotion, Divine Extract, dan Divine Cream. Produk dengan kemasan berwarna kuning keemasan ini memiliki kandungan essential oil bunga Immortelle, madu, hylauronic acid, dan ekstrak tumbuhan lainnya. Keempat produk ini diklaim mampu melawan garis halus, kerutan, dan flek hitam pada wajah.

Tak ingin mengelabui pelanggan dengan mengumbar janji-janji bernapaskan promosi. Maka, L’occitane pun melakukan survei yang melibatkan 100 responden perempuan di seluruh dunia. Hasilnya, setelah pemakaian Creme Divine selama enam bulan, 95 persen perempuan tanpa ragu menyarankan teman dan kerabat mereka untuk menggunakannya.

Mengapa? Sebab, menurut mereka, khasiat yang diperoleh setimpal dengan nilai yang mereka bayarkan! Kerutan berkurang sebanyak 21 persen, elastisitas kontur wajah bertambah 27 persen, dan 85 persen perempuan mengaku membuktikan sendiri bagaimana produk ini membuat spot gelap di wajah berangsur berkurang.

Bahkan, sebelum mencapai enam bulan, sebenarnya Anda pun sudah bisa menikmati hasilnya. Wajah yang tadinya kusam dan berjerawat ringan terlihat kian segar dan bersih, bahkan flek hitam pun perlahan memudar hingga akhirnya lenyap tak berbekas.

Namun, jika berbicara mengenai berapa lama manfaat yang dijanjikan akan segera terlihat, ini kembali lagi pada kondisi wajah Anda sebelum pemakaian.

Untuk hasil yang maksimal, Anda juga perlu memperhatikan cara pemakaiannya. Apabila produk sejenis lainnya digunakan dengan cara mengoleskan pada kulit wajah, pengaplikasian Creme Divine justru dengan cara ditepuk secara lembut ke seluruh permukaan wajah. Tidak disarankan untuk pemakaian di area sekitar mata.

Kemudian, akhirilah dengan sedikit mencubit bagian pipi secara perlahan. Cara ini dipercaya dapat membuat kulit wajah jadi lebih kenyal sehingga paras cantik Anda senantiasa terlihat lebih muda dan memesona.

Penasaran? Dengan harga mulai dari Rp 710.000, seri Creme Divine telah tersedia di seluruh gerai L’occitane yang tersebar di Indonesia. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com