Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tersingkap! Model Bra Termahal di Dunia Masih Sering “Demam’’ Panggung

Kompas.com - 12/11/2013, 13:00 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Pernahkah terbersit dalam pikiran Anda, apakah para model yang memeragakan lingerie merasa risih saat melenggang di hadapan ratusan undangan yang hadir?

Rabu besok (13/11/2013), merek lingerie tersohor Victoria Secret (VS) akan menghelat fashion show koleksi teranyarnya. Pergelaran ekstravaganza ini bakal ditayangkan sejumlah stasiun televisi secara serentak, untuk kemudian disaksikan oleh pemirsa di seluruh dunia.

Lalu apa sebenarnya yang ada dalam pikiran para model cantik VS saat mereka melangkah anggun di atas pentas peraga hanya mengenakan pakaian dalam saja?

Ternyata walau terlahir dengan  penampilan fisik yang nyaris sempurna, para model juga kerap tidak percaya diri lho, seperti yang diakui oleh Candice Swanepoel, seorang model yang terpilih mengenakan Fantasy Bra.

“Beberapa menit sebelum show berlangsung, aku biasanya berdoa terlebih dulu. Semoga semua berjalan lancar dan memohon perlindungan agar aku tidak terjatuh di atas catwalk,’’ ujar Candice Swanepoel, saat dirinya melakukan fitting akhir untuk bra sensasional bernilai milyaran rupiah, seperti yang dikutip dari Huffington Post.  

“Setiap kaki akan melangkah di atas catwalk, aku terus mengingatkan diriku bahwa pencapaian ini melalui usaha dan jerih payah, jadi aku harus menghargai kesempatan yang datang padaku saat ini.  Sebelumnya, aku sering panik yang membuat kulit tubuhku meremang. Namun, aku punya cara untuk menenangkan diri. Apapun yang terjadi, Oh Tuhan, mereka tidak boleh melihat aku kikuk dan panik!” tandasnya lebih lanjut.

Meskipun telah menyandang model profesional dan tengah laris memeragakan busana di berbagai fashion show berskala internasional, Swanepoel mengaku masih suka merasa gugup. “Karena pada dasarnya, aku adalah orang yang introvert. Jadi, sesekali masih tidak percaya ada orang yang mengenali diriku. Pernah suatu hari, aku sampai harus menyamar agar bisa leluasa berpergian tanpa dikenali,’’ jelasnya.

Tampaknya di waktu mendatang, model kelahiran Afrika Selatan ini akan semakin sulit menyembunyikan identitasnya. Sebab, media terlanjur ramai memberitakan dirinya sebagai model VS yang terpilih memamerkan Fantasy Bra, yang digadangkan sebagai bra termahal di dunia. Dikreasikan dengan taburan 4.200 batu permata yang terdiri berlian kuning sebesar 18 karat, dan 52 karat batu rubi menyerupai buah pir menggantung megah sebagai bandul cantik nan mewah.

Apabila Anda tergiur ingin memiliki Fantasy Bra, maka Anda harus mempersiapkan dana sejumlah US$ 10 juta, atau setara dengan Rp. 110 milyar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com