Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/11/2013, 14:58 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Mereka yang tumbuh dewasa di era ‘Dawson Creek’ pasti sangat mengenal sosok mantan isteri Tom Cruise. Untuk ukuran aktris Hollywood, gaya Katie Holmes terbilang sederhana, dan tidak jauh berbeda dengan gaya sehari-hari mayoritas perempuan di dunia.

Mata yang dipulas tipis dengan eye shadow, maskara ringan, dan tanpa lipstick! Penampilan sederhana ini, begitu sering diekspos oleh media lewat jepretan usil paparazi yang memotret Holmes, kala dirinya tengah menikmati waktu bersama putri tunggalnya, Suri Cruise.

Tetapi, pada kampanye iklan produk kosmetik Bobbi Brown terbaru, Holmes terlihat sangat berbeda, lebih glamor dan berwarna! Mengangkat tema “Old Hollywood Collection’’, kosmetik Bobbi Brown mempersembahkan koleksi klasik yang terinspirasi dari gaya bersolek para bintang Hollywood di masa lampau.

Dalam iklan tersebut, Holmes memamerkan riasan wajah yang dramatis dan menggoda. Kelopak mata dipulas lebih terang dan cerah, sehingga terlihat kontras dengan warna hitam eyeliner yang ‘menyapu’ sepanjang garis mata. Kemudian yang paling menarik, tentu saja lipstick berwarna merah, yang sukses menonjolkan aura mewah seorang bintang. Seluruh produk anyar Bobbi Brown ‘terlukis’ menawan di atas kulit wajah Holmes yang tanpa cela.

Para Beauty Editor di Eropa dan Amerika memuji penampilan Holmes, bahkan seperti yang diberitakan oleh Huffington Post, mereka merasa ini kali pertamanya melihat sang aktris mengenakan lipstick berwarna cerah.  Maklum saja, karena memang pada dasarnya Holmes lebih menyukai lipbalm yang melembabkandibandingkan lipstick!.

Rambut Holmes yang ditata dengan gaya bergelombang ringan, kian menggenapkan pesona bintang dari aktris yang belakangan lebih sering memuaskan hasrat aktingnya melalui panggung teater Broadway. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com