Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/11/2013, 12:37 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Supermodel Heidi Klum ternyata tak cuma menjaga asupan makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh untuk menjaga kemolekan tubuhnya. Ia mengaku bahwa, kebugaran dan bentuk tubuh indahnya ini juga merupakan hasil olahraga rutin.

"Ketika bisa terinspirasi untuk melakukan apapun ketika saya merasa bugar dan sehat. Ini sebabnya saya harus sehat setiap saat," ujarnya.

Antusiasme Klum untuk selalu menjaga kesehatannya ini ternyata menarik minat dari perusahaan pakaian olahraga, New Balance. Perusahaan sepatu yang tengah tren ini menggandengnya sebagai desainer baju olahraga New Balance terbarunya yang diberi nama HKNB (Heidi Klum for New Balance).

Tak banyak berpikir, model berusia 40 tahun ini langsung menyambut tawaran menggiurkan ini.
Bagi kedua pihak ini adalah kolaborasi mereka yang kedua. Awalnya, Heidi diminta untuk mendesain sepatu olahraga, dan kini ia mendesain untuk pakaian olahraganya. Baju olahraga karya Klum ini akan mulai dijual pada Desember 2013 mendatang.

Mantan istri dari penyanyi Seal ini mengungkapkan bahwa baju olahraga buatannya ini tak memiliki spesialisasi untuk satu jenis olahraga saja. Baju ini diklaim bisa digunakan untuk berbagai jenis olahraga mulai dari lari, yoga, dansa atau olahraga indoor atau outdoor sekalipun.

Seperti koleksi sepatu olahraga sebelumnya, ia menggabungkan antara performance dengan fashion. Seperti gaya khas Klum, baju ini juga didesain dengan warna-warna yang cerah.

Salah satu pakaian yang paling disukai adalah windcheater anorak yaitu, jaket lari dengan ventilasi dan jarak yang cukup lebar sehingga aliran udara di dalamnya lancar dan sejuk. Gabungan teknologi New Balance dengan desain dari Heidi Klum diklaim bisa membuat Anda tetap nyaman, kering, dan hangat selama olahraga tanpa harus mengorbankan penampilan.

"Ketika Anda merasa punya tampilan yang sempurna, secara otomatis Anda akan merasa hebat dan baik dan tergerak untuk melakukan sesuatu, termasuk untuk berolahraga," katanya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com