Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Mencuci Pakaian Keluarga ala Artika Sari Devi

Kompas.com - 17/11/2013, 10:49 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Bagi Artika Sari Devi, mengenakan pakaian yang menebarkan harum sepanjang hari merupakan kebutuhan. Apalagi, perannya sebagai seorang ibu yang juga berkarier di ranah hiburan, menuntutnya untuk selalu aktif.  Maka dari itu, mengenakan busana yang bersih sekaligus wangi membuatnya lebih percaya diri dalam beraktivitas.

Menurut isteri dari penyanyi Baim ini, mencuci pakaian bukan sekadar membersihkan kotorannya saja, tetapi juga memerhatikan bagaimana menjaga pakaian agar senantiasa lembut dan mewangi sehari penuh.

Tepatnya satu tahun yang lalu, Artika berhasil menemukan pelembut pakaian yang tepat dan menawarkan manfaat yang memenuhi kebutuhannya. Semenjak itu, mantan Puteri Indonesia ini selalu setia pada pelembut pakaian pilihannya tersebut.

“Sebagus apapun pelembut pakaian, tidak akan bekerja maksimal kalau cara mencucinya salah. Setelah mencuci baju dan dibilas, saya selalu merendamnya dengan air bersih yang telah dicampur dengan pelembut pakaian. Cara ini terbilang efektif untuk mendapatkan hasil cucian yang wangi dan bersih,’’ beber Artika pada peluncuran varian terbaru pelembut pakaian, Downy, di Rumah Maroko Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Sebelum terpilih sebagai Brand Ambassador Downy, Artika mengaku telah lama menggunakan pelembut dari Inggris ini. Kelebihan Downy yang memikat Artika adalah teknologi Perfume Micro Capsule (PMC), yang bekerja seperti parfum pada umumnya, yaitu memiliki tiga lapisan aroma!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com