Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaun Pengantin Kim Kardashian Tonjolkan Dada dan Pinggul Seksinya

Kompas.com - 18/11/2013, 13:40 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber Dailymail
KOMPAS.com - Setelah bertunangan sebulan lalu, kini pasangan kontroversial Kim Kardashian dan Kanye West sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan pernikahan mereka. Selain pesta pernikahan, rasanya semua orang sangat menantikan gaun pengantin seperti apa yang akan jadi pilihan Kim Kardashian.

Apakah perempuan 33 tahun ini akan kembali mengenakan gaun pengantin karya Vera Wang seperti pernikahan singkat terdahulunya? Ternyata sang calon suami, Kanye West melarang Kim untuk menggunakan gaun pengantin Vera Wang lagi. Mungkin saja Kanye takut pada "kutukan" baju pengantin.

Namun bukan Kim dan Kanye namanya kalau sampai kebingungan cari gaun pengantin. Nyatanya, ada 12 desainer yang berebut untuk mendandani ibu dari North West saat pesta pernikahannya ini. Mereka bahkan sudah membuat sketsa gaun yang cantik untuknya. Satu kesamaannya, semua desainer ini menonjolkan bentuk tubuh Kim yang sensasional dengan lebih menonjolkan dada dan pinggul Kim yang besar.

Seperti dilansir dari Brides.com, beberapa desainer yang akan mendesain gaun pengantin ini antara lain Reem Acra, Val Stephani, Theia, Hayley Paige dan juga Kelly Faetanini. Desainer Kelly Faentanini membuat sketsa dalam balutan gaun bergaya mermaid. Ia menambahkan siluet flare yang terbuat dari bahan sutera georgette dengan lipatan-lipatan yang banyak.

Desainer khusus gaun red carpet, Reem Acra merancang gaun pengantin yang mewah dengan detail backless dan potongan detail lain yang rumit.

Gaun pengantin berwarna

Desainer Val Stephani menciptakan gaun yang cukup memukau. Alih-alih membuat gaun pengantin berwarna putih, ia justru membuat gaun yang berwarna hitam seperti arang. Gaun ini dibuat dari dua potong renda hitam yang ditambahkan dengan detail bordir berwarna fuschia.

Desainer yang juga bermain dengan ide gaun pengantin hitam adalah Ines di Santo. Ia membayangkan melihat Kim dalam balutan gaun high fashion dengan siluet strapless dan rok yang berlapis-lapis.

"Gaya mermaid memang sangat sesuai dan cocok untuk menampilkan kurva tubuh Kim. Dan lapisan organsa yang tinggi di bagian belakang gaunnya akan membuatnya terlihat glamor," ungkap desainer ibu dan anak, Ines dan Veronica di Santo.

Sementara itu, desainer lainnya seperti Theia juga berpikiran sama untuk mengaplikasikan gaun bergaya mermaid di gaunnya. Ia memilih gaun mermaid strapless dan menggunakan bahan berwarna merah muda dengan detail kristal swarovski, dan bunga putih di beberapa bagiannya.

"Setelah mencoba gaya pernikahan tradisional di pernikahannya dulu, sekarang ia bisa merasa bebas untuk memilih warna gaun pengantinnya, termasuk pink," jelas Don O'Neill, Direktur Kreatif Theia.

Tak cuma hitam, dan pink saja yang ditawarkan para desainer untuk Kim. Rumah mode Watters memilih untuk membuat gaun pengantin yang berwarna nude. Ini terinspirasi dari warna kulit dan warna rambut barunya.  Kira-kira gaun mana yang akan jadi pilihan Kim?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com