Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penata Rambut Jadi Tempat Curhat Kepercayaan Wanita

Kompas.com - 18/11/2013, 17:03 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber Dailymail
KOMPAS.com - Sulit memang menemukan seorang penata rambut yang cocok dan benar-benar tahu apa keinginan Anda. Tak aneh kalau sekali menemukannya, Anda pasti susah berpaling darinya. Ibaratnya, percaya seratus persen pada semua aksinya di rambut Anda.

Ironisnya, sebuah survei cepat yang dilakukan oleh NetVoucherCodes.co.uk terhadap 360 perempuan Inggris mengungkapkan bahwa ternyata kepercayaan perempuan terhadap penata rambut mereka lebih besar dibanding pada suaminya sendiri. Survei ini mengungkapkan bahwa ternyata 50 persen perempuan penata rambut mereka adalah 1 dari 10 orang yang paling penting dalam hidup mereka.

Yang juga mengejutkan adalah ternyata perempuan Inggris akan bertahan dengan penata rambutnya berkisar 12 tahun dan lima bulan. Hubungan ini ternyata lebih lama dibanding dengan rata-rata usia pernikahan pasangan Inggris, yaitu 11 tahun dan enam bulan.

Sekitar 1 dari 10 perempuan mengungkapkan kedekatan dengan dengan penata rambut menjadi pertimbangan tersendiri jika mereka harus pindah rumah. Ini tak aneh karena terkadang seorang perempuan harus menghabiskan waktu satu tahun dan sepuluh bulan untuk mencari potongan yang sempurna.

"Butuh waktu yang lama untuk menemukan orang yang sempurna, sehingga saat sudah menemukannya, Anda tak ingin membiarkan mereka pergi begitu saja," ungkap salah satu responden.

Perempuan lainnya mengungkapkan, "Aku tak tahu ada apa dengan penata rambut saya, yang pasti saya bisa bicara padanya tentang apapun. Bahkan saya mungkin lebih banyak berbagi dengan dia daripada teman-teman saya."

Lainnya lagi mengungkapkan, "Aku tak tahu apa yang akan kulakukan kalau dia pindah. Mungkin saja aku akan meyakinkan suamiku untuk ikut pindah juga."

"Ikatan perempuan dengan penata rambutnya ini sangat kuat dan hubungan ini menciptakan sebuah komitmen yang juga sangat kuat satu sama lain, dan bahkan lebih kuat daripada hubungan suami-istri," jelas juru bicara situs ini.


 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com