Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Velove Vexia: Wajah Bersih Sebelum Tidur, Kunci Kecantikan Perempuan

Kompas.com - 20/11/2013, 13:19 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com - Sebagai publik figur, Velove Vexia menyadari bahwa dirinya hidup bak di bawah kaca mikroskop, semua gerak-gerak, perkataan dan penampilannya akan selalu diamati oleh orang banyak. Maka dari itu, selain menjaga citra yang baik, Velove, selalu memerhatikan kebersihan kulit tubuh dan wajahnya.

Velove, yang kini tengah menyelesaikan pendidikannya di California University, Amerika Serikat, mengakui memiliki masalah kulit yang kompleks. Kondisi ini, disebabkan dirinya tinggal pada dua benua, dengan iklim sama sekali berbeda. Akibanya, kulitnya pun menjadi kering dan sensitif.  

"Perubahan cuaca bikin kulit saya bermasalah, maka perlu perawatan rutin untuk mengembalikannya menjadi normal. Dan memerlukan perawatan profesional, jadi tidak bisa asal coba-coba,” ujarnya pada acara konferensi pers Bella Skin Care, yang bertempat di Grand Hyatt Hotel, Jakarta, Selasa (19/11/2013).

Selain itu, menurut Velove setiap perempuan tidak boleh malas membersihkan wajah, setelah seharian penuh beraktivitas. Bagi dirinya, tidur dengan wajah yang bersih merupakan kunci memiliki wajah yang cantik dan sehat. “Produk perawatan kulit sebagus dan semahal apapun, tidak akan memberikan pengaruh berarti, kalau masih tidur dengan wajah penuh riasan. Selain cuci muka, menggunakan sunscreen juga penting,” tandasnya.

Permasalahan kulit yang dirasakan Velove, selain kering dan sensitif, adalah yaitu timbulnya flek-flek nakal pada wajah. Untuk mengatasinya, ia rajin menggunakan produk pemutih untuk wajah.

"Setelah melakukan whitening treatment, flek yang ada di pipi saya mulai memudar dan wajah saya jadi makin bersinar, serta lebih kenyal," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com