Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan Lebih Pilih Pelembab Wajah daripada Seks!

Kompas.com - 26/11/2013, 09:39 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com -  Semua perempuan ingin terlihat cantik disegala usia. Tak mengejutkan jika perawatan kecantikan ini pada sebagian wanita menempati prioritas utama dalam kehidupannya, bahkan lebih dianggap penting daripada seks.

Sebuah penelitian yang dilakukan terhadap 1000 perempuan Inggris oleh perusahaan kecantikan The Sanctuary mengungkapkan bahwa perempuan di Inggris lebih baik menyerah saat bercinta dibandingkan harus "berpisah" dengan pelembab kulitnya.

Maaf untuk para pria, namun nampaknya 55 persen perempuan lebih memilih untuk mendapatkan kulit wajah yang sempurna dan awet muda dibandingkan kenikmatan bercinta. Dan ketika ditanya, perawatan kulit apa yang mereka inginkan, seperempat responden mengungkapkan bahwa mereka ingin punya kulit yang lebih muda.

Sembilan puluh satu persen responden juga mengungkapkan bahwa kulit adalah hal kedua yang paling diperhatikan setelah pakaian. Mereka pun rela berinvestasi untuk produk-produk kulit, sekalipun harus berbohong dengan pasangannya.

"Ini sangat fantastis karena ternyata perempuan Inggris memberi banyak perhatian untuk kesehatan dan kecantikan kulit mereka," ungkap Nicola Joss, ahli perawatan kulit dari The Sanctuary.

Selain ingin terlihat lebih muda, penelitian ini juga mengungkapkan bahwa seperempatnya ingin memiliki kaki yang lebih panjang dan jenjang, lebih ramping, serta rambut yang lebih tebal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com