Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Debut 'Nona' Jerman Mempersolek Perempuan Ibukota

Kompas.com - 26/11/2013, 18:26 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Setelah 30 tahun berkibar sebagai brand kosmetik di Jerman. Kini Misslyn hadir menyapa kaum hawa di Jakarta, dengan menawarkan ragam rona make updan cat kuku yang berkualitas namun terjangkau.

Gaya hidup yang merujuk pada keinginan perempuan untuk selalu tampil cantik, membuat make up dipandang sebagai ‘pendongkrak’ kepercayaan diri yang efektif dan praktis. Jadi, tak heran bila sebagian besar perempuan menjadikannya sebagai kebutuhan primer dalam daftar belanja bulanan.

Ketika merias wajah, umumnya perempuan fokus pada bagian mata. Maka dari itu, pemilihan produk untuk mata, seperti eye shadow, eye contouring dan eye primer mesti disesuaikan dengan bentuk mata. Supaya hasil akhir yang diperoleh pun maksimal dan memikat.

Di ranah Eropa, brand Misslyn dikenal unggul dengan ragam produk rias untuk mata dan perawatan kukunya. Apalagi masing-masing koleksinya mewakili tren dan perkembangan baru yang meretas di dunia fesyen dunia. Hadir dalam kombinasi warna  yang bila dibaurkan pada mata, menciptakan perpaduan yang menarik dan seduktif.

Mengusung tema Your Beauty-Your Colours-Your Style, kemasan produk pun dirancang demikian stylish dan ringan, sehingga memudahkan untuk dibawa berpergian. Dan pada tahun ini, konsep ‘rahasia perempuan’ digadangkan untuk merepresentasikan kosmetik dekoratif, dengan imaji perempuan yang seksi dan menggoda.

Untuk debut pertama di ibukota, gerai Misslyn hadir di Matahari Department Store yang berlokasi di Karawaci. Pada tahun 2014 nanti, rencananya mereka akan semakin gencar membuka gerai-gerai baru agar dapat menjangkau seluruh perempuan modern di Jakarta.

Dengan kisaran harga mulai dari Rp 45.000 hingga Rp 165.000, Misslyn menyasar seluruh perempuan yang gemar bereksperimen dengan riasan wajah dan tentunya berjiwa muda!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com