Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/11/2013, 18:09 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis



Kompas.com -
Untuk mendukung aktivitasnya yang padat, aktris cantik Pevita Pearce merasa perlu menggunakan busana yang membuatnya nyaman bergerak. Untuk itu bintang film Lost in Love ini selalu memilih celana jeans ultra stretch.

"Buatku celana jeans ultra stretch yang sangat lentur ini nyaman dan mendukung aktivitas sehari-hari. Di kenakan dalam berbagai suasana pun enak," katanya ketika ditemui di acara prapembukaan toko kedua Uniqlo di mal Taman Anggrek Jakarta (26/11/13).

Pevita yang didaulat menjadi brand ambassador toko ritel busana Uniqlo ini memang memiliki gaya berbusana yang apik. Meski begitu ia mengaku tak memiliki idola selebriti tertentu dalam hal gaya busana.

"Aku justru lebih suka street style dari orang-orang, khususnya di Swedia yang gayanya cenderung preppy. Lalu dikombinasikan dengan aksesoris. Pokoknya gaya yang simple lebih cocok buatku," kata dara berusia 21 tahun ini.

Sebagai inspirasi gaya busana, Pevita mengaku suka melihat-lihat gaya berpakaian orang yang di media sosial. Sesekali ia juga mengunggah foto selfie-nya di Instagram atau Twitter.

"Memang terkadang banyak komentar yang sarkatik, tetapi tidak apa-apa. Setiap orang memiliki gayanya masing-masing, kalau tidak suka ya tidak masalah," ujarnya.

Kehadiran toko Uniqlo di Jakarta disambut hangat Pevita. "Dulu aku kalau sedang ke luar negeri, seperti Taiwan atau Singapura pasti mampir ke Uniqlo untuk belanja karena harganya cocok dengan kantong dan kualitasnya bagus. Tapi sekarang tak perlu jauh-jauh lagi," katanya.

Ketika menemui wartawan, Pevita tampil modis dengan jeans lentur berwarna putih dipadu dengan sweater dan kemeja. "Dari ujung rambut sampai kaki semua pakai produk Uniqlo. Ini untuk menunjukkan kalau aku cocok belanja di sini," pungkasnya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com