Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Campuran Masker Rambut dan Serum, Rahasia Rambut Indah

Kompas.com - 28/11/2013, 06:55 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com — Untuk mendapatkan rambut yang benar-benar sehat dan indah, rambut tak cukup hanya dikeramas dan creambath saja.

"Sesekali, Anda juga perlu melakukan masker rambut untuk memberi nutrisi dan stamina rambut," ungkap penata rambut, Adi Adrian saat peluncuran L'Oreal Extraordinary Oil di DBS Bank Tower, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2013).

Ada banyak tipe masker rambut yang bisa digunakan untuk tiap jenis rambut. Dan kini, Anda pun tak perlu repot pergi ke salon untuk melakukan perawatan ini. "Perawatan ini bisa dilakukan sendiri di rumah dengan mudah. Namun, agar perawatannya bisa mendapat hasil yang lebih maksimal, campurkan saja serum rambut ke dalam maskernya," tambahnya.

Caranya, ambil masker rambut Anda kemudian campur dengan beberapa tetes serum rambut dan aduk rata. Oleskan masker ini ke helaian rambut yang sudah dicuci bersih dan dikeringkan. Oleskan mulai dari tengah sampai bagian ujung rambutnya. Diamkan 10 menit, dan bilas rambut sampai bersih.

"Cara ini bisa meningkatkan manfaat dari serum rambut dan juga masker dua kali lipat lho," ujarnya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com