Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tubuh Langsing Pippa Middleton Berkat Rutin Bersepeda dalam Air

Kompas.com - 28/11/2013, 11:33 WIB
Rahman Indra

Penulis

 

 

KOMPAS.com -  Ternyata rahasia tubuh indah dan bugar Pippa Middleton adalah olahraga yang rutin. Tapi, pilihan olahraga Pippa tidak seperti perempuan pada umumnya, adik Kate Middleton ini memilih hydro-spinnig, bersepeda dalam bak mandi!

Pippa mengatakan bahwa dirinya memiliki banyak hobi, beberapa di antaranya mencakup  bersepeda dan beredam dalam bak mandi atau jacuzzi. Nah, ketika kedua hobi tersebut digabungkan, menghasilkan jenis olahraga yang menurut Pippa sangat seru dan menarik.

"Ada sensasi tersendiri, karena saat mengayuh pedal, separuh badan ada di dalam air," tulisnya seperti dikutip dari telegraph, Rabu (27/11/2013).

Gagasan hydro-spinning ini sebenarnya bukan hal baru. Dua tahun lalu, Alain Lellouche dari Perancis mengenalkannya lewat franchise "waterbike", dan laris manis di pasaran hingga terjual lebih kurang di 80 spa dan pusat kebugaran di kapital mode tersebut. Saat itu, terapi air atau hidroterapi tengah menjadi buah bibir dan memiliki banyak peminat.

Sekarang, kaum wanita kembali memburunya, terutama bagi mereka yang merasa terganggu dengan masalah selulit. Karena, aktivitas ini juga memiliki khasiat yang baik untuk kulit.

Pippa sendiri mengakui, seperti yang dikutip dari laman The Telegraph, bahwa sebelum melakukan hydro-spinning, ia terlebih dulu melakukan survei ke berbagai pusat kebugaran HydroFit di Fulham Road, Inggris.

Akhirnya, Pippa pun menemukan alasan ilmiah dari olahraga dalam air ini, menurutnya bermanfaat untuk rejuvenasi dan membuat tubuh bugar dengan kombinasi tiga elemen, yakni air, sepeda dan hydro-massage.

Sederhananya, aktivitas bersepeda dalam bak mandi ini, kata Pippa seperti berolahraga sekaligus merasakan sensasi rileksasi khas perawatan memanjakan diri di spa dalam menjalani treatment spa. Nyaman, menenangkan dan bisa melangsikan tubuh.

Bagaimana, apakah Anda berminat?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com