Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serum Enam Ekstrak Bunga, Siasat Praktis Atasi 'Bad Hair Day'

Kompas.com - 28/11/2013, 21:09 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Wajah sudah cantik, padu-padan busana demikian modis, ditambah detail aksesoris yang kian menegaskan gaya Anda. Tapi, tampilan rambut kok lepek, berantakan dan bau asap lagi? Hmm… sayang disayangkan!

Zaman sekarang, memiliki penampilan maksimal yang menyeluruh bukanlah sesuatu yang diluar jangkauan, apalagi sudah marak produk yang tidak hanya menawarkan manfaat, tapi juga cara pemakaian yang praktis dan instan.

Salah satunya adalah rilisan terbaru dari L’oreal Paris, Extraordinary Oil, sejenis serum rambut yang terbuat dari campuran enam ekstrak bunga istimewa yang dapat membuat rambut berkilau, lembut, halus dan mudah diatur.

"L'Oreal sangat memahami bahwa rambut adalah aset berharga untuk perempuan, karena bisa memengaruhi kepercayaan dirinya. Tingginya frekuensi berkegiatan di area publik dan lingkungan luar dapat mengakibatkan rambut terlihat kusam dan tidak bersinar. Dengan segala aktivitasnya yang padat, para wanita membutuhkan solusi yang dapat memberikan hasil tampilan rambut yang berkilau sempurna secara cepat dan mudah," ungkap Riza Arief Rahman, Group Producy Manager L'Oreal Paris saat peluncuran Extraordinary Oil di DBS Tower Bank, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2013) lalu.

Enam ekstrak bunga yang terkandung dalam serum menawarkan ragam manfaat. Bunga chamomile berfungsi membuat rambut berkilau, bunga matricara untuk melembutkan dan menjadikan rambut jadi lebih ringan, bunga flaxseed untuk menjaga kelembaban rambut, bunga mawar memberikan efek segar, dan terakhir bunga tiare untuk melindungi dari kekeringan. Kemudian, kombinasi seluruh ekstrak bunga ini, menghasilkan keharuman yang lembut dan nutrisi untuk tiap helaian rambut.

"Serum ini berfungsi untuk menutrisi rambut dan melapisi rambut agar tak mudah rusak," tambahnya. Selain itu, juga diklaim dapat melindungi, merawat dan memberikan kemilau rambut kapan pun dan di mana pun. Dengan formula khususnya, Extraordinary Oil ini memiliki tekstur yang ringan, tidak berminyak dan tak lengket di tangan.

Hebatnya, serum ini bisa digunakan dengan berbagai macam cara, misalnya dioleskan langsung ke rambut sebelum atau sesudah keramas (untuk masker rambut), leave-in treatment oil untuk melindungi rambut selama proses penataan, ataupun sentuhan akhir untuk menyempurnakan tampilan rambut.

Masih menurut Riza, mengaplikasin serum sebelum keramas, bisa mempercepat proses keramas dan menyehatkan. Lalu, untuk memudahkan Anda yang sehari-hari memiliki aktivitas yang padat, produk ini pun dikemas dengan ukurang yang praktis, sehingga mudah untuk dibawa ke mana pun.

 "Sebenarnya sudah dua tahun lalu saya kenal Extraordinary Oil ini, sewaktu saya di Cannes. Saat itu saya langsung jatuh cinta, karena bentuknya yang praktis namun punya banyak manfaat untuk rambut, harum dan membuat rambut lebih bervolume. Jadi enggak perlu repot-repot ke salon deh," jelas Dian Sastrowardoyo, Brand Ambassador L'Oreal Paris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com