Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dengan Kemeja 'Ngatung', Perut Rata Jennifer Lopez Semakin Menonjol

Kompas.com - 01/12/2013, 19:00 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Tidak percuma Jennifer Lopez menghabiskan banyak waktu di gym dan berlatih dance di studio, melihat foto yang ia unggah di akun media sosial, Instagram, mantan istri Marc Anthony terlihat bak perempuan berusia 30-an yang modis dan seksi.

Seperti yang dilansir oleh Huffington Post, sesaat setelah beberapa foto J.Lo, sapaan akrabnya, diunggah ke akun Instagramnya, mendadak dunia maya dibuat geger. Apa pasal? Padahal tidak ada yang terlalu istimewa dengan foto-fotonya tersebut.Ternyata, bentuk perut ibu dari dua anak kembar ini membuat sejumlah kaum hawa di jejaring sosial merasa cemburu dan iri.

Bayangkan saja, di usianya yang telah mencapai 44 tahun, J-Lo tampak awet muda dan kencang. Lengkap dengan kemeja denim gaya cropped (gantung), rambut cokelat superlurus, celana jeans berwarna pudar, dan rangkaian aksesoris terkini, yang kian gaya bersama cat kuku warna putih.

Selain atribut gaya, pose J-Lo nan sensual tidak memperlihatkan dirinya sedang menahan napas, seperti yang dilakukan sejumlah selebriti dalam upaya membuat perut tampak lebih rata. Ukuran pinggangnya yang mungil, semakin menonjolkan feminitas bentuk tubuh khas perempuan latin yang berlekuk dan menggoda.

Meskipun memiliki banyak uang, tubuh cantiknya ini tidak ia dapatkan dengan cara instan alias operasi sedot lemak, melainkan dengan latihan, olahraga, dan mengatur asupan kalori dalam tubuh. Tak tanggung-tanggung, ia menyewa seorang trainner dan koki pribadi.

Sebelumnya, J-Lo memang santer diberitakan bahwa semenjak melahirkan buah hatinya dan menyelesaikan masa pemberian ASI, ia mulai rajin berolahraga untuk mengembalikan tubuh bak Spanyolnya yang tersohor itu. Salah satunya dengan sama sekali tidak mengonsumsi makanan berkarbohidrat tinggi.

Lalu, selain itu, pantangan lainnya adalah gula, kafein, cokelat dan alkohol. Sebagai pengganti energi, ia memilih memakan ikan, ayam, sayuran yang direbus dan ditim. Kemudian, tentu saja banyak minum air putih untuk mencerahkan kulit dan memperlancar metabolisme tubuh.

Lalu apakah motivasi lain dari program diet ketat dan olahraga yang dijalani J-Lo? Kekasihnya yang masih muda, tentu saja!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com