Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/12/2013, 19:15 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com – Di zaman serba teknologi seperit sekarang ini, tampaknya semua orang tidak bisa lepas dari gadget-nya, baik itu smartphone sampai tablet. Hal ini juga dirasakan oleh Agni Pratistha, selebriti yang kini mempunyai bisnis di bidang production house, merasa gadget sudah menjadi kebutuhan sehari-harinya.

Aktivitasnya yang padat oleh syuting film, sinetron, sampai iklan, dirinya merasa kehadiran gadget memberikan warna tersendiri dalam hidupnya. Selain itu, mantan kekasih Herjunot Ali ini juga menuturkan, bahwa dirinya suka sekali browsing mengenai hal apapun. Sehingga, gadget miliknya pun  juga berfungsi sebagai sarana untuk  menambah pengetahuan mengenai peristiwa yang terjadi di tanah air dan dunia.  

Gadget penting banget dalam hidup saya, enggak pernah bisa lepas dari gadget ke mana pun saya pergi,” tuturnya saat bertemu di acara Media Session bersama Taiwan Excellence di Residents’ Lounge, Rooftop Lantai 6, Morrisey Hotel, Menteng, Jakarta, Rabu (27/11/2013).

Tidak hanya itu, kebiasaan hidup sehat yang ia jalani, seperti hobi lari juga didukung oleh aplikasi tentang kesehatan yang ada di gadget.

“Saya kan suka lari, jadi sekarang sudah banyak aplikasi gaya hidup sehat di gadget. Jadi, selain gadget (smartphone atau tablet) mendukung pekerjaan, saya juga bisa menginstal aplikasi yang mendukung gaya hidup sehat saya, ibaratnya ini seperti healthy diary saya,” tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com