Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/12/2013, 18:04 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Setelah membuka toko keduanya yang berlokasi di Mal Taman Anggrek beberapa waktu lalu, brand ritel pakaian asal Jepang, Uniqlo, kembali membuka gerai ketiganya dan memilih lokasi di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.  

Ritel dari Jepang ini sengaja memilih kawasan Jakarta Utara, untuk memudahkan akses para pelanggan setianya yang bermukim di area yang sering disebut-sebut sebagai Singapura kecil ini. "Pelanggan Uniqlo tidak hanya ada di kawasan selatan dan juga barat, tapi banyak juga yang dari wilayah utara. Maka kami melihat mal ini sangat potensial," ungkap Yasuhiro Hayasi, President Director dan COO PT Fast Retailing Indonesia saat pembukaan Uniqlo di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, Kamis (5/12/2013).

Dengan luas sekitar 2650 meter persegi, gerai ketiga Uniqlo menawarkan rangkaian koleksi busana terkini, yang bisa dibilang bisa juga ditemui di dua gerai lainnya. Selain itu, hadir juga, GU, sister brand dari Uniqlo, yang menghadirkan koleksi busana untuk pria dan perempuan, anak-anak dan bayi.

Hari ini, Kamis (5/12/2013), tepat pukul 10.00 WIB, gerai Uniqlo terbaru ini telah dipadati oleh kerumunan pelanggan, yang sampai rela antri untuk berbelanja dengan nyaman di dalam toko. Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, pihak Uniqlo membuat garis batas di depan pintu masuk, yang berguna untuk mengatur antrian pengunjung agar tertib dan aman.

Apalagi, di kesempatan yang sama turut hadir pula salah satu Brand Ambassador Uniqlo, Rio Dewanto, yang tampak kasual mengenakan padu-padan koleksi Uniqlo. 

"Kami berberharap outlet di mal ini bisa jadi best store kami. Karena kami melihat pangsa pasar Uniqlo sangat sesuai dengan karakter pengunjung di mal ini," paparnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com