Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Novita Angie Lebih Suka Kumpul Keluarga daripada Arisan

Kompas.com - 07/12/2013, 18:12 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Sebagai ibu rumah tangga yang laris sebagai presenter, Novita Angie pasti ingin juga bersantai sejenak dan berkumpul bersama teman-temannya sesama artis. Agar lebih terjadwal, ia bersama teman-temannya pun sepakat untuk membuat arisan artis.

Hanya saja tak seperti selebriti kebanyakan yang memiliki banyak klub arisan, Angie justru mengaku hanya tergabung dalam satu klub arisan saja. "Sebenarnya tidak ada alasan khusus kenapa cuma mau ikut satu saja. Tetapi, saya lebih suka menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dan teman dekat," jelas Angie kepada Kompas Female beberapa waktu lalu di Jakarta.

Arisan yang diikutinya ini beranggotakan artis-artis dan juga mantan model. Lingkupnya pun cukup kecil, yaitu 20 orang. "Biar cepat aja dapetnya," candanya. Selain itu, anggota yang tak terlalu banyak ini juga disebabkan karena adanya keluar masuk anggota saat putaran arisan terakhir.

Model arisan yang dilakukannya pun nyaris sama seperti arisan pada umumnya. "Kocokan" arisannya pun tak neko-neko, hanya berupa uang. Lokasi berkumpulnya pun biasanya dilakukan di mal yang disepakati.

Namun lagi-lagi kesibukan sebagai artis dan model seringkali membuat mereka sulit berkumpul. "Dari 20 yang datang paling hanya lima orang. Tapi risiko, kalau nggak dateng, ya nggak dapet arisan," paparnya.

Meski harus menyisihkan waktu lebih untuk bisa arisan di mal, namun ibu dua anak ini mengaku bahwa arisan punya tujuan yang positif. "Yang pasti arisan ini punya tujuan yang baik, yaitu untuk bersosialisasi dan merekatkan pertemanan," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com