Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/12/2013, 15:53 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis


Kompas.com - Meski presenter acara kesehatan Sonia Wibisono cukup sering hadir di berbagai acara sosialita, namun ia mengaku membatasi diri untuk mengikuti kegiatan arisan.

Karena alasan kesibukan yang padat, ia saat ini tergabung dalam dua kelompok arisan. "Aku ikut arisan yang anggotanya teman-teman lama. Yang penting buatku adalah menjaga pertemanan," katanya.

Kegiatan arisan yang diikutinya itu tak selalu diadakan di restoran, tapi terkadang juga dilakukan di rumah.

"Arisanku yang murah-murah aja, kan tujuannya memang bukan untuk cari untung tapi untuk ketemu teman," katanya ketika ditemui di sebuah acara peluncuran parfum di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ia tak menampik jika arisan kini sudah menjadi gaya hidup wanita. Tapi menurutnya kegiatan arisan banyak manfaat positifnya. "Banyak juga loh kegiatan arisan yang tujuannya untuk aksi sosial, misalnya mengumpulkan uang untuk disumbangkan. Buatku ikut arisan sah-sah saja, asal tidak sampai merugikan keluarga," kata ibu dua anak ini.

Wanita yang selalu tampil apik di setiap acara ini ketika ditemui tampak menawan dengan gaun off shoulder bunga-bunga. Busananya itu sesuai dengan dress code acara tersebut yakni romantis.

"Aku memang paling suka baju yang ada batu-batunya dan bling-bling. Biasanya aku menambah koleksi baju kalau sedang ke luar negeri, terutama ke London atau Turki," kata wanita yang suka tampil feminin ini.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com