Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/12/2013, 10:31 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis


KOMPAS.com - Menjadi seorang artis, ibu rumah tangga, sekaligus mahasiswi membuat Diandra Paramita Sastrowardoyo atau Dian Sastro  hanya punya sedikit waktu untuk berdandan.

"Setiap bangun bagi, saya langsung mengurus anak untuk berangkap sekolah dan suami ke kantor. Siangnya saya harus kuliah, maka susah banget curi-curi waktu ke salon," Dian saat peluncuran L'Oreal Extraordinary Oil di Jakarta beberapa waktu lalu.

Jarang ke salon ternyata tak membuat istri Indraguna Sutowo ini kehilangan kilau rambut indahnya. Kunci rahasia rambut indahnya terletak pada aplikasi serum rambut secara teratur.

Dian mengungkapkan bahwa rambutnya termasuk tipe rambut berminyak yang membuatnya mudah mengalami bad hair day. Untuk mencegah bad hair day, ia mengoleskan serum ke rambutnya sebelum ditata dengan beragam gaya. Serum rambut ini diakuinya akan membantu rambutnya tetap terlihat indah, mengembang, lebih sehat dan mudah ditata sekalipun rambutnya dalam kondisi tak prima, atau setelah styling.

Serum rambut ini diungkapkannya juga membantu mengatasi masalah rambut rontok setelah penataan. "Rambut saya paling sering disasak dan disanggul, maka saya sering dipanggil sebagai miss sasak. Masalah muncul ketika harus melepaskan sanggul dan mengurai sasakan. Saya sampai butuh dua orang untuk melepaskannya dan rambut banyak yang rontok. Tetapi setelah pakai serum, sasakan jadi lebih mudah lepas dan enggak kaku," ungkapnya.

Ketika mengoleskan serum rambut, ia menyarankan untuk mengoleskannya hanya di batang rambut. "Hindari kontak antara serum dengan kulit kepala, karena bisa membuat kulit kepala jadi lebih berminyak. Dan jangan lupa perbanyak pengolesan serum di bagian ujung," jelas ibu dari Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com