Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/12/2013, 13:46 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com – Sejak perannya di film trilogi “Twilight”, nama Kristen Stewart makin dikenal secara luas. Ia pun menjadi idola baru para remaja. Berbekal kecantikannya yang anggun ia semakin membuktikan dirinya sebagai ikon di dunia fashion setelah didaulat menjadi wajah terbaru rumah mode Chanel.

Chanel mengumumkan kabar ini saat peragaan busana koleksi tersebut di Dallas, Texas, Selasa (10/12/2013). Karl Lagerfeld, direktur kreatif Chanel, disebut-sebut langsung merasa Kristen adalah sosok yang tepat bagi Chanel ketika keduanya bekerja sama untuk sebuah pemotretan di tahun 2012. 

“Kristen merupakan salah satu penggemar berat Karl. Ia sangat menyukai karya-karya Karl dan rasa humornya,” tutur salah satu sumber yang berkata kepada HollywoodLife.com.

Guna menunjukkan rasa hormat dan kebanggaannya bisa bekerja sama dengan Chanel, Kristen bahkan sampai rela terbang langsung dari Dallas menggunakan pesawat pribadinya untuk menghadiri fashion show Coco Chanel Metiers d’Art kemarin malam. Nantinya, Kristen akan menjadi bintang iklan koleksi tersebut yang baru akan dirilis awal tahun depan.

Kristen juga pernah berkata bahwa dirinya hanya ingin bekerja dengan merek-merek papan atas. “Saya tidak akan pernah bekerja dengan orang yang kurang kreatif dan tidak memiliki komitmen terhadap apa yang mereka lakukan,” tandasnya.

Sebelum ini Kristen juga pernah tampil menjadi bintang iklan Balenciaga. Bergabungnya Kristen sebagai bagian dari rumah mode Chanel membuatnya sejajar dengan para bintang yang lebih dulu menjadi representatif dari Chanel seperti Blake Lively, Keira Knightley, dan Diane Kruger.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com