Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/12/2013, 13:36 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com – Tidak semua perempuan berani memangkas rambut mereka, apalagi setelah susah payah membiarkannya tumbuh hingga panjang. Selain itu, tidak semua perempuan bersedia dan berani mewarnai rambutnya.

Meskipun belum percaya diri untuk mengubah penampilan secara ekstrim, tetapi dorongan tampil trendi menuntut perempuan untuk berani bereksperimen dengan gaya dan warna rambut.

Melihat kebutuhan tersebut, tim Johnny Andrean Salon menawarkan pilihan tren warna rambut 2014, K-Look, yang mempersembahkan ragam pilihan gaya dan warna rambut bak selebriti Korea, yang sekarang tengah digemari oleh pecinta mode dan kecantikan di Indonesia.

 “Tiap perempuan mempunyai kepribadian masing-masing yang unik. Lewat K-Look ini, mereka bisa bereksperimen melalui tatanan gaya rambut sampai warna rambut yang sesuai dengan kulit mereka,” papar Astrid Hendrawati, Brand Manager Johnny Andrean, saat berbincang langsung bersama KompasFemale usai acara peluncuran K-Look Johny Andrean di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (12/12/2013) kemarin.

Di kesempatan yang sama, Jooa Lee, Miss Korea 2009 yang didaulat sebagai ikon tren 2014 untuk Johnny Andrean, mengaku bahwa dirinya adalah salah satu perempuan yang enggan mewarnai rambutnya. Tetapi kemarin, untuk kali pertama, ia mewarnai rambut kesayangannya dan untungnya mendapatkan hasil yang sesuai.

“Karena saya seorang muse, jadi tampilan rambut panjang dan warna yang alami sangat mempengaruhi karakter saya. Akan tetapi setelah saya mengubah warna rambut yang lebih trendi, saya pun terkejut melihat hasilnya yang membuat tampilan saya semakin segar,” paparnya kepada KompasFemale.

Dilanjutkan oleh Astrid, tampilan K-Look ini juga diselaraskan oleh tren K-Cut Style yang sempat diluncurkan Johnny Andrean pada tren rambut dua tahun lalu. Jadi, untuk mereka yang ingin terlihat menonjol dengan gaya dan warna rambut yang terdepan, maka K-Look bisa menjadi alternatif pilihan yang menarik.

“Jooa Lee tidak berani memotong rambutnya, tapi dengan tampilan rambut yang ikal membuat penampilannya terlihat segar dan baru. Warna rambut yang disesuaikan dengan tone kulit Jooa, menyempurnakan tampilan secara menyeluruh. Langkah berani Jooa, bisa ditiru perempuan Indonesia lainnya yang ingin mengekspresikan diri lewat gaya rambutnya,” tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com