Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karl Lagerfeld Benci Twitter dan Telah Pensiun "Clubbing"

Kompas.com - 13/12/2013, 14:09 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com – Jika kebanyakan orang sekarang tidak bisa lepas dari jejaring sosial seperti Twitter, Path, atau Facebook, tapi desainer legendaris Karl Lagerfeld justru tidak peduli dengan tren pada dunia maya tersebut. Padahal, dirinya memiliki empat buah iPhone, namun Karl mengaku tidak memiliki banyak waktu untuk diluangkan demi eksistensi di media sosial.

“Dunia ini sudah dihancurkan oleh ini (ia menunjukka ke empat iPhone-nya). Saya tidak mempunyai waktu untuk menggunakan media sosial. Hari itu terlalu singkat. Saya juga tidak tertarik mencari teman yang tidak dikenal, saya sudah punya banyak teman,” jelasnya saat sesi wawancara dengan majalah InStyle.

Bahkan tidak hanya jejaring sosial media yang tidak disukai Karl, sekarang ia sudah 'pensiun' bertandang ke club dan berdansa hingga pagi. Walau begitu, perancang yang identik dengan kipas tangan ikonik ini mengaku hobi clubbing-nya telah berganti menjadi menjamu makan malam bersama sahabat dekatnya di rumah. 

"Mereka yang datang ke rumah saya semuanya menyenangkan, walau terkadang ada juga yang suka membosankan," paparnya.

Walaupun Karl merupakan direktur kreatif dari Chanel yang selalu bersinggungan dengan kehidupan glamor para selebriti dunia, contoh saja seperti Blake Lively, Alexa Chung, dan Keira Knightley, tapi desainer yang hobi mengenakan kacamata hitam ini  mengatakan sama sekali tidak tertarik pada kehidupan selebriti.

“Saya lelah dengan mereka (selebriti). Mari kembali melihat kecantikan dari sosok lain yang unik, yang belum terekspos, dan alami. Sosok selebriti dan ikon sudah terlalu berlebihan,” ungkapnya.

Ya, bagi Anda para penggemar Karl mungkin masih menunggu waktu yang lama untuk melihatnya di dunia jejaringan sosial.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com