Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/12/2013, 11:33 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Untuk memeriahkan Natal Anda dan keluarga, pusat perbelanjaan Grand Indonesia Shopping Town mengajak Anda merayakan Natal yang seru bersama Santa Claus yang baik hati serta peri-perinya yang lucu.

Acara spesial bertajuk "Santa Claus is Coming" ini dipusatkan pada atrium utama bagian East Mall dengan dekorasi Santa Claus Land. Di sini Anda dan anak-anak disajikan dekorasi rumah Santa, pohon Natal yang besar dan meriah, serta tentu saja terdapat kursi santa lengkap dengan hamparan kado yang menarik perhatian.

Pada Santa Claus Land, keluarga Indonesia dipersilahkan untuk berfoto dan bermain sepuasnya, dengan catatan sebelumnya telah melakukan pembelanjaan minimal Rp 500.000.

Santa Claus Land ini akan digelar mulai tanggal 5 Desember 2013 sampai 5 Januari 2014 mendatang. "Puncak acara di Santa Claus Land adalah pertunjukkan Santa Claus dari lantai teratas ke bawah, yang disebut The Amazing Flaying Santa," ungkap Kantoro Permadi, Event and Promotion Manager Grand Indonesia. 

Hiburan lain yang dipersembahkan oleh Grand Indonesia adalah pertunjukan aksi Santa berjanggut  putih, mengenakan baju khas warna merah yang akan melakukan aksi akrobatik,  turun dari atas ke bawah menggunakan seutas tali. Lalu sesampainya di bawah, Santa Claus akan membagikan permen untuk anak-anak. Sebelum Santa turun dari atas dan membagikan permen, dua peri hijau Elv dan Santa Helper akan turut menghibur pengunjung dengan pertunjukan yang tidak kalah seru. 

Dua santa Elv ini tampak lincah berkeliling mal menggunakan engrang, sedangkan santa Helper menari-nari di atas hoop dan tali menggantung. "Pertunjukkan ini akan digelar mulai tanggal 12-22 Desember 2013 dan berlangsung setiap hari Selasa sampai Minggu," tambahnya. 

Lalu untuk menyempurnakan makna natal, para pengunjung mal yang berlokasi di wilayah Jakarta Pusat ini diajak berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan dengan menyumbangkan mainan ke dalam kotak mainan yang terletak di samping area Santa Claus Land.

Kemeriahan Natal juga bisa dirasakan pengunjung Grand Indonesia di Fountain Atrium, di mana alunan lagu-lagu Natal yang syahdu dari Mike Mohede dan Joey Alexander akan melengkapi momentum perdamaian di hari Natal.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com