Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/12/2013, 12:17 WIB

KOMPAS.comBanyak penelitian yang mengatakan bahwa harum tubuh dapat menstimulus semangat seseorang untuk menjalankan aktivitas dengan kebahagiaan dan kualitas emosi yang baik.

Tubuh yang wangi sepertinya akan selalu menjadi kebutuhan para perempuan, terutama mereka yang aktif dan menggemari wewangian beraroma feminin yang menebarkan aura romantisme nan anggun. 

Pada musim liburan dan menjelang perayaan hari raya umat kristiani, Natal, salah satu brand kecantikan dari Prancis, L’OCCITANE,  yang selalu mengedepankan kandungan alamiah dan kaya manfaat melansir produk anyar dari lini wewangiannya.

Lewat aroma berbasis ragam bunga yang seimbang dan tahan lama, L’OCCITANE mempersembahkan Fleur d'Or & Acacia Eau de Toilette, yang mengedepankan harmonisasi bunga mimosa yang absolut serta bunga akasia yang tumbuh di dataran Mediterania.

 Alhasil, ketika parfum disemprotkan tebaran harum kembang setaman nan romantis menghidupkan daya pikat elegansi khas perempuan Prancis.

Agar intensitas aroma bertahan lama, disarankan sebelum menyemprotkan parfum sebaiknya tubuh dipulas dengan Fleur d’Or & Acacia body milk terlebih dahulu, tujuannya supaya aroma bunga yang tercipta lebih padat sekaligus lembut di seluruh permukaan kulit Anda.

Khusus di momentum Natal, paket wewangian terbaru dari L’OCCITANE ini bisa langsung dikemas sebagai kado natal yang impresif dan memorable. Lebih asyiknya lagi, kemasan yang dikreasikan secara maksimal ini tidak dikenakan biaya tambahan, alias gratis!

Tunggu apalagi, segera kunjungi gerai L’OCCITANE terdekat untuk mendapatkan pilihan kado-kado natal terbaik yang tentunya akan mengundang senyum pada mereka yang paling terkasih dalam hidup Anda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com