Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/12/2013, 13:59 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Bagi Anda yang tak punya acara khusus di hari Natal, tak perlu bersedih hati. Karena sebagian besar mal-mal di Jakarta mempersembahkan beragam program menarik khusus dipersembahkan utnuk Anda dan keluarga. 

Untuk Anda yang gemar belanja, pastinya banyak mal yang menawarkan aneka program diskon besar untuk semua produk. Di Galleries Lafayette, Pasific Place Mall, Anda bisa membeli berbagai produk lifestyle mulai dari pakaian, kosmetik, sepatu dari desainer dunia dan juga desainer lokal Indonesia yang up to date dengan diskon yang menarik. "Untuk merayakan Natal, Galleries Lafayette akan memberikan berbagai diskon untuk semua produk dari semua brand yang ada di sini. Diskonnya sampai 50 persen," ungkap Mellisa Siswanto kepada Kompas Female di Galleries Lafayette, Jumat (13/12/2013) lalu. 

Selain itu, Galleries Lafayette bekerjasama dengan Pasific Place mall menghadirkan program Natal yang bertajuk Crystal Christmas. "Program ini juga bekerjasama dengan kristal Swarovski untuk memberikan sentuhan yang berbeda di dekorasi Natal malnya,"  Event ini mulai dilaksakan sejak tanggal 23 November 2013 sampai  dengan 29 Desember 2013.

Atraksi-atraksi yang dihadirkan oleh Pasific Place terbilang sangat menarik, misalnya balet akrobatik, dynamic salsa duo, angelic voices, hymn of winter, sampai jumpa dengan santa dan santarina. 

Mall Taman Anggrek lebih banyak menawarkan berbagai hiburan untuk menghabiskan liburan. Gelaran yang bertajuk Christmas Holiday Entertaiment Pass ini berlangsung mulai tanggal 2 Desember 2014 sampai dengan 5 Januari 2014 mendatang. 

Mal yang berlokasi di kawasan Jakarta Barat ini menawarkan potongan harga untuk berbagai arena permainan seperti Timezone, Skyrink, XXI, Gramedia, dan juga tenant makanan seperti Pancious serta Sharetea. Syaratnya, Anda hanya perlu berbelanja minimal Rp 100.000 saja. 

Berpindah ke bagian Utara Jakarta, Mal Kelapa Gading juga menyajikan Natal secara istimewa bersama dengan beruang warna cokelat dari Line, Brown dan kawan-kawan. Di sini, Anda bisa mengajak si kecil untuk berfoto dan  bermain bersama, serta membeli pernak-pernik asli Line. 

Setelah puas menikmati permainan bersama Line, Anda dan keluarga bisa mengikuti program Late Night Shopping  yang akan hadir pada tanggal 7,14,21 Desember 2013 mulai pukul 20.00 WIB. Rangkaian program belanja ini diikuti oleh 140 gerai MKG yang akan memberikan diskon hingga 70 persen. 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com